Resmi Cerai, Indadari Doakan Hubungan Caisar dan Calon Istri

Selasa, 16 Januari 2018 16:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Resmi Cerai, Indadari Doakan Hubungan Caisar dan Calon Istri Caisar Aditya - Indadari / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Indadari akhirnya menyandang status janda setelah resmi bercerai dari Caisar Aditya. Gugatan cerai Indadari kepada Caisar pun sudah dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok, Selasa (16/1). Kembali menyandang status janda untuk kedua kalinya, Indadari mengaku tak trauma. Ia bahkan siap membuka hati kepada pria lain.

Seperti diketahui, hubungan Caisar dan Indadari memburuk pasca Caisar memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan. Padahal seperti diketahui, sebelumnya Ia sempat hijrah dan hidup jauh dari sorotan media secara harmonis.

"Insya Allah membuka hati untuk yang lainnya. Karena kan Islam itu kan nikah menyempurnakan sebagian agama. Jadi, Insya Allah. Semoga Allah kasih secepatnya karena kan umur nggak ada yang tahu sampai kapan. Kalau rezeki, jodoh, maut, nggak ada yang tahu kata Allah. Tunggu saja. Nanti yang gantiin Caisar seseorang yang lebih baik lagi untuk kehidupan saya ke depannya," ujar Indadari saat ditemui usai sidang.

Indadari tak baper cerai dari Caisar / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaIndadari tak baper cerai dari Caisar / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya


Sebelum resmi bercerai, Caisar pun dikabarkan sudah memiliki pengganti dan siap menikah lagi dalam waktu dekat. Meski tidak tahu kapan tepatnya Caisar akan menikah lagi, Indadari mendoakan agar pernikahannya dengan calon istri barunya itu berjalan lancar.

"Nggak tahu sih. Cuma katanya, begitu ini (proses cerai) selesai, Insya Allah dia penginnya cepat nikah. Saya doakan lancar proses pernikahannya nanti Caisar dan calon istrinya," ungkapnya.

Indadari pun tidak keberatan jika nanti diundang dalam acara pernikahan Caisar. "Insya Allah (datang kalau diundang), kalau saya ada di tempat dan tidak berhalangan hadir, Insya Allah saya hadir," pungkas Indadari.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING