Belum Sah Cerai Dengan Caisar, Indadari Ngebet Nikah Lagi

Senin, 15 Januari 2018 19:15 Penulis: Natanael Sepaya
Belum Sah Cerai Dengan Caisar, Indadari Ngebet Nikah Lagi Indadari © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Drama rumah tangga antara Caisar Aditya Putra dengan Indadari akhirnya menemui babak akhir. Karena Selasa besok (16/1/2018) akan digelar sidang perceraian di Pengadilan Agama Depok dengan agenda putusan.

Ketika ditanya soal kesiapan menjadi janda untuk kali kedua, Indadari mengaku sudah siap lahir-batin. Bahkan meski belum ada apa-apa, Indadari mengaku jika dirinya sudah ngebet untuk menikah lagi.

Indadari sudah siap secara lahir-batin menjadi janda untuk kedua kalinya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaIndadari sudah siap secara lahir-batin menjadi janda untuk kedua kalinya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Setelah putusan pengennya segera menikah lagi karena bagaimana pun juga Islam itu sempurna dengan menikah. Dengan menikah juga jadi lebih banyak pahalanya. Semoga Allah kabulkan tahun ini," kata wanita yang akrab disapa Inda ini ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

Selayaknya syariat Islam yang tidak mengakui adanya proses pacaran, sosok cantik bercadar tersebut ingin langsung di-ta'aruf oleh calon suami ketiganya kelak. "Iya dong (ta'aruf), dalam Islam kan nggak boleh pacaran. Cita-citanya sih langsung saja akad," ucapnya seraya tersenyum.

Setelah bercerai, Indadari mengaku ingin segera menikah lagi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSetelah bercerai, Indadari mengaku ingin segera menikah lagi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Tak berbeda jauh dengan Indadari, Caisar sendiri sudah memiliki calon istri. Bahkan, Indadari telah mengenal wanita yang akan menggantikan posisinya di mata pengisi acara Pesbukers tersebut.

"Dia (Caisar) juga mau menikah. Tahu, tahu (calon istri Caisar). Dia mantan pacarnya waktu SMP. Aduh, udah jangan ngomongin itu, yang lain aja nape hahaha. Seneng (Caisar mau menikah), Ahamdulillah aku senang lihat orang bahagia. Kan semua orang berhak memulai kehidupan yang baru. Siapa tahu bisa memiliki hidup yang lebih baik," pungkas sahabat Pipik Dian Irawati ini.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING