Jadi Saksi Sidang Cerai, Sahabat Indadari Menangis

Selasa, 19 Desember 2017 16:22 Penulis: Helmi Romadhon
Jadi Saksi Sidang Cerai, Sahabat Indadari Menangis Indadari. Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sidang lanjutan perceraian antara Caisar Aditya Putra dan Indadari kembali digelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada Selasa, (19/12). Dalam sidang yang beragendakan mendengarkan keterangan saksi tersebut, Indadari menghadirkan kedua sahabatnya sebagai saksi.

"Tadi memang sidang perkara antara saudara Caisar dan Indadari alhamdulillah berlangsung baik, memang agendanya hari ini itu pemeriksaan saksi dengan alat bukti dan kita sudah berikan dua orang saksi dalam persidangan itu memang sudah diminta keterangan dari majelis," ujar kuasa hukum Indadari, Jamaludin Fakaubun.

Saat keluar ruang sidang, salah satu sahabat Indadari yang juga memakai gamis dan cadar hitam tampak menangis. Indadari pun mengungkapkan bahwa sahabatnya itu terbawa perasaan ketika ditanya soal anak Caisar dan Indadari.

Sahabat Indadari tampak menangis. Credit: KapanLagi.com/Nuzulul RakhmahSahabat Indadari tampak menangis. Credit: KapanLagi.com/Nuzulul Rakhmah

"(Saksi) Pipit Fitrias dan Asti Pratiwi sahabat saya. Dia baper karena mungkin sahabat saya yang Asti itu sering di rumah saya, hampir setiap hari di rumah saya jadi dia banyak melihat ketika rumah tangga kami bersama. Tadi ketika ditanya soal anak, dia sempat baper terus dia nangis karena dia dekat sekali dengan anak saya," ungkap Indadari.

Sidang lanjutan Caisar dan Indadari pun akan kembali digelar pada tanggal 16 Januari mendatang. Agendanya masih sama, yaitu pemeriksaan saksi dari pihak keluarga Indadari.

Mengenai ketidakhadiran Caisar di setiap sidang, Indadari pun tidak merasa kecewa. "Karena kan memang beliau bekerja jadi jam 11 tuh sudah berangkat ke tempat kerjanya jadi kayak kalau ke sini nggak bisa gitu. Nggak sih, nggak kecewa sih biasa saja alhamdulillah," pungkas Indadari.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING