Indadari Ungkap Anaknya Tak Mau Diajak Joget Oleh Caisar

Rabu, 01 November 2017 18:15 Penulis: Natanael Sepaya
Indadari Ungkap Anaknya Tak Mau Diajak Joget Oleh Caisar Indadari © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Indadari mengungkapkan bahwa selama ini tidak pernah membiarkan anak-anaknya melihat aksi Caisar Aditya Putra berjoget di televisi. Sebagai orang tua, Indadari tentunya selektif memilih tontonan yang baik untuk anak-anaknya. Ia juga tidak ingin mengganggu kosentrasi anak-anaknya yang tengah serius menjadi hafidz Al-Qur'an.

"Alhamdulillah di rumah nggak ada ANTV, jadinya nggak pernah nonton. Memang dari dulu nggak pernah pasang (TV nasional) cuma TV tertentu saja, TV dakwah itu saja. Kalau pun ada, alhamdulillah di rumah, TV biasa nggak ada sinyalnya jadinya nggak pernah nonton," ujar Indadari saat ditemui di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (31/10).

"Alhamdulillah (anak) nggak (penasaran). Karena anak-anak saya didik di rumah untuk nggak mendapat hiburan yang dapat mengganggu hafalannya lah. Karena kalau mau menghasilkan anak yang hafidz Qur'an tuh harus menjaga penglihatan dan pendengarannya," tambahnya.

Indadari selektif dalam memilih tontonan yang dikonsumsi anak-anaknya © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoIndadari selektif dalam memilih tontonan yang dikonsumsi anak-anaknya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Bahkan pernah suatu hari Caisar meminta anaknya, Kipsmail Aditya Harnano untuk berjoget tapi langsung ditolak oleh anak berusia 2 tahun itu. "Pernah sih video call gitu (tanya soal sidang), terus (Caisar bilang) 'Kipsmail, ayo jogetnya gimana?' terus sama anaknya dimatiin (video call), nggak mau. Jadi anak-anak sudah paham sih," ungkap Indadari.

Namun Indadari mengatakan hubungannya dengan Caisar masih terjalin cukup baik. Jika sang anak bertanya keberadaan ayahnya, Indadari hanya menjawab sang ayah sedang bekerja.

"Nggak terjadwal (bertemu). Sudah ketemu sekali. Terakhir sebulan yang lalu. Kadang-kadang saja (bertanya) kalau ingat doang. Paling bilangnya ayah kerja, gitu saja. Anak-anak ngerti. Kalau yang gede kan sudah tahu, kalau yang kecil dibilang (ayah) kerja ya sudah," pungkasnya.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING