Pertama Kali Hadiri Sidang Cerai, Indadari Ungkap Caisar Sudah Punya Calon Istri Baru

Selasa, 31 Oktober 2017 13:27 Penulis: Ferry Sanjaya
Pertama Kali Hadiri Sidang Cerai, Indadari Ungkap Caisar Sudah Punya Calon Istri Baru Indadari © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah absen dua kali sidang cerai, akhirnya Indadari menghadiri sidang perceraiannya dengan Caisar untuk pertama kalinya. Indadari datang ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (31/10) ditemani ketiga sahabatnya yang juga bercadar dan kuasa hukumnya, Jamaludin Fakaubun. Indadari pun menjelaskan alasannya baru bisa hadir sidang kali ini.

"Yang (sidang) pertama aku ada kegiatan terus nggak enak badan juga tapi harus ada kegiatan kayaknya aku harus ke sana. Jadi yang (sidang) kedua kemarin sakit. Terus yang ketiga ini alhamdulillah bisa hadir. Karena kata bang Jamal harus hadir, ya sudah," ujar Indadari sebelum masuk ruang sidang.

Saat ditanya keberadaan Caisar, Indadari justru mengungkapkan hal yang mengejutkan. Indadari mengatakan bahwa Caisar sudah memiliki calon istri baru sehingga ia berharap kasus perceraiannya cepat selesai.

Indadari © Kapanlagi/Bayu HerdiantoIndadari © Kapanlagi/Bayu Herdianto

"Ya (Caisar) sibuk, terus memang sudah memutuskan tidak akan hadir di persidangan. (Harapan) cepat selesai lah. Karena kan beliau (Caisar) mau menikah lagi mungkin. Jadi harus cepat selesai," ungkap Indadari.

Bahkan Indadari mengaku sudah mengenal sosok calon pendamping Caisar yang baru. "Karena kemarin sempat (bilang) sudah ada calon katanya. Saya sudah kenal. Hehe. Dari sebelum menikah malah," ungkap Indadari.

Namun, Indadari menegaskan bahwa penyebab perceraiannya dengan Caisar bukan karena kehadiran orang ketiga. Indadari justru bahagia jika Caisar sudah menemukan pengganti dirinya.

"Nggak. Bukan sama sekali karena pihak ketiga sih. Memang sudah tidak sejalan lagi. Bagus lah. Bagus dong. Namanya jodoh harus tetap berjalan. Ketika berhenti yang satu ya dia berhak untuk mencari yang lain begitu juga dengan saya," pungkasnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING