Digugat Cerai Indadari, Begini Reaksi Caisar Aditya Saputra

Selasa, 05 September 2017 13:45 Penulis: Ahmat Effendi
Digugat Cerai Indadari, Begini Reaksi Caisar Aditya Saputra Caisar Aditya Putra ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Istri Caisar Aditya Putra yaitu Indadari akhirnya memilih mengabulkan permintaan suaminya untuk menggugat cerai. Ia telah memasukkan berkas gugat cerai ke Pengadilan Agama Depok. Lantas bagaimana komentar Caisar saat mengetahui gugatan tersebut.

"Maaf ya Aauuuuyhhhh Auuhhhhh," ujar Caisar dengan menirukan gaya serigala sambil masuk ke mobil kijang lama warna biru, usai acara Pesbukers di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/9).

Saat ditanya apa yang ia doakan terkait gugatan cerai tersebut, Caisar kembali menjawab dengan kurang jelas. Caisar saat ini tampaknya masih tetap ingin melanjutkan penampilannya untuk terus berjoget di dunia hiburan.

Caisar menunjukkan sejumlah reaksi mulai dari menirukan serigala hingga girang saat ditanya tentang gugatan cerai dari sang istri. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoCaisar menunjukkan sejumlah reaksi mulai dari menirukan serigala hingga girang saat ditanya tentang gugatan cerai dari sang istri. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Eya... doain ajah semoga kita selalu mencintai dalam joget-jogetan innerbeauty eaaaaaa. Itulah kehidupan kita harus roda berputar eeeeehyyy, makasih," ujar Caisar dengan wajah girang.

Setelah talak yang diberikan, Caisar memilih untuk pergi dari rumah. Ketika dikonfirmasi di mana ia tinggal saat ini, pria yang dikenal dengan trade mark keep smile itu kembali menjawab dengan pernyataan yang kurang nyambung.

"Tinggal di hatimu cieehh hahaha. InsyaAllah mudah-mudahan kita selalu mencintai dalam satu mesin yang tak pasti aaaaa," katanya dengan diakhiri suara melengking.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING