Caisar Ingin Segera Cerai Agar Bisa Mulai Hubungan Dengan Wanita Baru?

Senin, 04 September 2017 22:50 Penulis: Guntur Merdekawan
Caisar Ingin Segera Cerai Agar Bisa Mulai Hubungan Dengan Wanita Baru? Indadari - Caisar © Istimewa

Kapanlagi.com - Keputusan Caisar untuk kembali joged di program Pesbukers ternyata berdampak buruk bagi keharmonisan rumah tangga yang telah Ia bangun bersama Indadari. Ya, hubungan mereka jadi goyah karena selisih pendapat. Indadari juga sempat menyatakan jika dirinya dan Caisar sudah resmi bercerai secara agama beberapa waktu lalu.

Kini, Indadari mulai mengurusi perceraiannya secara hukum. Gugatan pun sudah Ia layangkan melalui pengacaranya. Mantan istri Lucky Hakim itu menegaskan jika sebenarnya Caisar yang ingin agar dirinya segera mengurusi semua hal terkait perceraian.

"Sudah (gugat cerai) di Pengadilan Agama Depok. Baru masuk (berkasnya), pengacara saya yang urusin semua," ujar Indadari saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (4/9).

"Oh ini kan karena Caisar meminta saya untuk cepat mengurus, terus ya sudah. Mungkin agar Caisar bisa memulai kehidupan dengan orang lain, saya juga mungkin (begitu). Kan sudah sah (bercerai) secara agama. Mungkin juga alangkah baiknya jika sah berpisah dengan hukum negara juga," sambung wanita bercadar itu.

Rumah tangga Caisar dan Indadari tak bisa lagi diselamatkan? © InstagramRumah tangga Caisar dan Indadari tak bisa lagi diselamatkan? © Instagram

Indadari dan Caisar sendiri sudah pisah ranjang sejak perselisihan pendapat terjadi. Meskipun begitu, keduanya masih menjaga komunikasi, tentunya demi kepentingan anak. Indadari menyatakan jika dirinya dan Caisar berpisah secara baik-baik.

"Masih, masih ada komunikasi. Tadi SMS mau lihat surat gugatan. Saya bilang via Whatsapp aja ya (kirimnya). Sekarang udah bisa Whatsapp-an lagi," pungkas Indadari.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING