Cerai Dengan Caisar, Ini Kata Indadari Soal Rujuk Dengan Lucky Hakim

Kamis, 07 September 2017 16:15 Penulis: Natanael Sepaya
Cerai Dengan Caisar, Ini Kata Indadari Soal Rujuk Dengan Lucky Hakim Indadari © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Indadari akhirnya mengajukan gugatan cerainya terhadap sang suami, Caisar Aditya Putra, ke Pengadilan Agama Depok pada 4 September lalu. Kehidupan rumah tangga mereka memang bermasalah sejak Caisar mulai berjoget lagi. Caisar pun mentalak Indadari secara agama dan memintanya untuk mengurus perceraiannya.

"Sudah kesepakatan bersama, Caisar juga minta untuk segera diurus dan untuk bisa membuka lembaran baru lah, mungkin abis ini Caisar mau berumah tangga lagi dengan yang lain yang lebih baik dari saya, begitu juga saya sebaliknya. Jadi memang sudah sah secara agama dan alangkah baiknya jika segera diurus di mata hukum," ujar Indadari saat ditemui di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/9).

Dalam proses perceraiannya, rupanya Indadari juga dibantu oleh mantan suaminya Lucky Hakim yang memberikan pengacara untuknya. Selama ini, hubungannya dengan sang mantan suami memang selalu baik karena masih berkomunikasi untuk keperluan anak semata wayang mereka, Nokia Nebula Putri Hawakib.

Dalam proses perceraian dengan Caisar Aditya Putra, Indadari akui dibantu oleh Lucky Hakim © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahDalam proses perceraian dengan Caisar Aditya Putra, Indadari akui dibantu oleh Lucky Hakim © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

"Baik banget (Lucky Hakim), Masya Allah membantu saya. Iya benar pengacaranya sama. (Hubungan) sama mas Lucky memang baik sih komunikasinya karena memang ada anak dan dia rutin bertemu dengan anak saya, rutin pergi. Soal pendidikan anak saya masih suka konsultasikan ke dia," paparnya.

Lalu apakah ada kemungkinan Indadari akan rujuk dengan sang mantan suami, Lucky Hakim? Apalagi Lucky juga baru saja resmi bercerai dari Tiara Dewi. Usai sidang kemarin (6/9), Lucky juga sempat mengatakan bahwa ada kemungkinan rujuk dengan Indadari.

"Wallahu a'lam. Saya tidak bisa melihat masa depan saya dan Allah Maha mengatur rencana kehidupan saya. Jadi saya serahkan semua sama Allah," pungkas Indadari.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING