Nggak Pulang ke Rumah, Caesar Tak Dilarang Bertemu Anak

Senin, 04 September 2017 23:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Nggak Pulang ke Rumah, Caesar Tak Dilarang Bertemu Anak Caisar © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sejak kembali ke PESBUKERS, Caisar ternyata sudah tak pulang ke rumah. Bahkan diakui Indadari kalau pria yang telah menceraikannya secara agama itu sempat mem-block kontak WhatsApp miliknya.

Degan perpisahan kedua orangtua, tentu anak yang menjadi korban. Tak pelak Indadari pun berusaha memberikan pengertian pada anaknya tentang hubungannya dengan Caisar saat ini.

"Ya nanya (ayahnya), tapi alhamdulillah mereka sudah mengerti kalau kami sudah berpisah. Sudah mengerti kalau ayahnya sudah nggak pulang lagi ke rumah," ungkap Indadari saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (4/9).

Indadari tak mau melarang Caisar bertemu anak. © InstagramIndadari tak mau melarang Caisar bertemu anak. © Instagram

Ia pun memilih jujur kepada anaknya kalau telah berpisa, "Ya kasih tahu aja, jujur, kalau ayah sama uminya sudah berpisah. Alhamdulillah anak saya yang besar sudah paham. Kalau yang kecil sih belum mengerti."

Indadari juga tak menutupi kalau Caisar masih tetap menanyakan kabar anak mereka Kipsmail Aditya Harnano. Di sisi lain, ia tidak akan melarang pemilik goyang YKS itu untuk bertemu dengan anak sendiri.

"Iya dong (memberi kebebasan). Dalam Islam tidak boleh memutus silaturahim, apalagi hubungan antara ayah anak. Kami berpisah baik-baik, nggak ada masalah hingga musuhan atau apa. Jadi kalau masih mau bertemu anak ya alhamdulillah dan syukur, berarti masih inget tanggung jawabnya," pungkas Indadari.

(kpl/abs/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING