Cerai Dari Caisar, Indadari Ungkap Cara Gampang Untuk Move On

Selasa, 16 Januari 2018 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Cerai Dari Caisar, Indadari Ungkap Cara Gampang Untuk Move On Indadari cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Indadari akhirnya resmi bercerai dari artis Caisar Aditya setelah gugatan cerainya dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok, Selasa (16/1). Kembali menyandang status janda untuk kedua kalinya, Indadari tak ingin bersedih dan harus segera move on.

"Harus dong, harus move on. Nggak boleh terjebak sama masa lalu. Hidup itu masih panjang, jadi selagi masih ada hari, usia, cari pahala yang banyak. Nggak boleh terjebak masa lalu. Gimana mau pulang ke surga kalau begitu," ujar Indadari yang ditemui usai sidang.

Indadari dan Caisar menikah pada tanggal 5 April 2014 silam. Lebih dari 3 tahun menjalin rumah tangga, pasangan ini akhirnya resmi bercerai pada tanggal 16 Januari 2018. Lalu bagaimana Indadari melupakan kenangan-kenangan saat masih bersama Caisar?

Indadari telah resmi bercerai dari Caisar. cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaIndadari telah resmi bercerai dari Caisar. cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Cara melupakannya gampang banget. IngatAllah saja. Caisar kan punyanya Allah, saya ingat saja Allah. Nanti yang gantiin Caisar seseorang yang lebih baik lagi untuk kehidupan saya kedepannya," ungkapnya.

Setelah resmi bercerai dari Caisar, apakah Indadari ada niatan untuk rujuk kembali dengan mantan suami pertamanya Lucky Hakim yang kini juga sedang menyandang status duda setelah bercerai dari Tiara Dewi. Apalagi hubungan keduanya sangat baik. Bahkan Lucky membantu Indadari dengan memberikan pengacara untuk proses cerainya dengan Caisar.

"Oh nggak, kami bersahabat baik. Kan ini sama pengacaranya juga. Kami bermitra dalam pengasuhan anak. Belum ada rencana. Wallahu alam tapi belum ada niat untuk ke sana," pungkasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING