SELEBRITI

Caitlyn Jenner Percayakan Penuh Ryan Ogilvy Saat Syuting di Indonesia: It's On You

Rabu, 30 Januari 2019 17:53 Penulis: Rezka Aulia

Caitlyn Jenner percaya 100% pada keahlian Ryan Ogilvy. © KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Make up artist Ryan Ogilvy baru saja mendapat kesempatan emas dalam kariernya. Pria asal Pontianak ini dipercaya untuk merias wajah Caitlyn Jenner. Ini memang bukan pekerjaan internasional pertama untuk Ryan, namun ini tentu sayang dilewatkan.

Lewat unggahan instagramnya, Ryan menunjukkan aksinya saat merias wajah ayah Kendall dan Kylie ini. Kedatangan Cailtlyn ke Indonesia pun cukup mengejutkan, sebenarnya apa yang mendorong mantan atlet ini berkunjung?

"Dia syuting documentary tentang dia. Kaya ngobrol tentag dia dan background-nya sama hostnya di depan kamera. Cuma dia ngambilnya ambience Indonesia, hijau-hijau, asri gitu," ungkap Ryan saat dihubungi tim KapanLagi melalui sambungan telepon pada Selasa 29/01.

1. Amat Dipercaya

Semula Ryan mengaku amat terkejut dengan tawaran ini. Make up artis satu ini tengah berada di Bali untuk pernikahan Randy Pangalila. Ia menerima tawaran ini dalam tempo yang amat cepat, karena peluang emas tak datang dua kali.

"Aku ngga terlibat briefing, pokoknya aku H-1 dateng trus dia nge-brief aku, 'mas besok start make up ya di kamar sebelah jam 6'. Aku tanya, make up-nya gimana, katanya 'secantik menurut mas Ryan aja'," kenang Ryan.

2. Caitlyn Percaya Ryan

Tim Caitlyn 'menemukan' Ryan dari portofolio yang ia unggah di instagram. Ryan memang make up artist resmi untuk sebuah brand kosmetik internasional di Indonesia. Ryan juga telah beberapa kali menunjukkan skillnya di New York Fashion Week.

"Caitlynnya dateng terus aku perkenalan dulu ngobrol-ngobrol sebentar trus duduk dan make up. Aku tanya mau make up kaya gimana, dia bilang, it's on you, terserah aku," pungkas Ryan Ogilvy.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING