SELEBRITI

EKSKLUSIF: 4 First Impression Caitlyn Jenner di Mata Ryan Ogilvy, MUAnya di Indonesia

Rabu, 30 Januari 2019 14:25 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Ryan Ogilvy © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belum lama ini Ryan Ogilvy, salah satu make up artis langganan pada artis Indonesia menggemparkan netizen. Pasalnya ia ditunjuk sebagai make up artis Caitlyn Jenner saat berada di Indonesia. Fix bikin bangga kan?

Dihubungi via telepon Ryan becerita tentang pengalaman pertamanya saat memoleskan make up pada wajah Caityln. Rupanya ia memiliki tantangan tersendiri lho. Penasaran kan seperti apa sih penuturannya? Yuk simak!

"Challengenya mungkin lebih beda ya. Karena kan dia umurnya nggak muda, yang pasti kan kulitnya nggak gampang (kalau dibandingkan dengan klien aku) biasanya. Ya beda lah kulit orang dewasa, kan lebih lembut. Jadi aku kayak ritmenya pelan-pelan. Terus harus mikirin pilihan warnanya, jenis bulu mata, eyeshadow, lipstik, tingkat ketahanannya, mikirin barang yang akan resep di dia kaya apa.

"Ini kan baru pertama dan nggak ada test make up, jadi aku dari pagi udah ngeraba (kulitnya). Aku pegang dulu mukanya jadi aku tahu kulitnya. Kulit bule kan juga pasti beda sama kulit Indonesia," sambungnya.

1. Make Up Singkat

Meski mengaku memiliki tantangan tersendiri, ternyata Ryan tidak butuh waktu yang terlalu lama lho saat memoles wajah Caitlyn. Bahkan tidak sampai 1 jam, plus sudah dibuat rileks dengan melakukan banyak hal, termasuk ngobrol dan minum kopi.

"Itu cepet, sekitar 45 menit sampai sejam. Itu juga kepotong minum kopi dulu, sambil chit-chat, make up yang rileks gitu, aku juga sambil duduk dan ngobrol, minum kopi bareng. Aku juga ditawarin roti sama dia buat breakfast bareng. Dia juga ceritain tentang liburan sama aku juga cerita soal starting make up," ungkap Ryan.

2. Sosok Caitlyn di Mata Ryan Ogilvy

Nah, pada momen santai itulah Ryan berkesempatan untuk bisa mengenal Caityln lebih jauh lagi. Menurut pengamatan dan pengalamannnya ternyata Caitlyn memiliki 4 sifat berikut ini. Apa saja sih?

"Pas udah selesai jam 7 kurang 5, kita ganti baju ya. 'Oh, ya. Let's take picture', kata dia. Dia yang nawarin. Dia menyenangkan. Namanya juga experience baru ya figur lebih luar negeri bukan orang Indonesia, sedikit nervous awal-awal. Tapi kan aku pelajarin dulu Instagramnya dia, nonton videonya dia. Jadi aku mulai tau kayanya Caitlyn ini orangnya baik dan menyenangkan," jelasnya. 

"Ternyata ketika aku ketemu in person, dia nice person banget. Terus warm dan menghargai banget apa yang aku kerjain, dia profesional. Dan dia itu nggak ribet sama sekali, di luar dia Caitlyn Jenner. Dia salah satu client yang menyenangkan buat aku," pungkas Ryan Ogilvy.


REKOMENDASI
TRENDING