SELEBRITI

Calon Suami Fitting Jas Seharga Puluhan Juta, Femmy Permatasari Puas Hasilnya

Senin, 25 Februari 2019 18:15 Penulis: Rahmi Safitri

Alfons dan Femmy Permatasari © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Bintang sinetron senior, Femmy Permatasari, siap menikah lagi dengan pujaan hatinya, Alfons. Senin (25/2/2019), Femmy dan Alfons pun melakukan fitting jas pengantin di Wong Hang, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

Rencananya bakal ada dua kali fitting untuk Alfons karena ada dua macam jas yang akan dipakai. Untuk yang dicoba kali ini berwarna rencananya akan dipakai untuk acara di malam hari. Buat yang belum tahu pasangan ini berencana menikah di luar negeri.

"Ini warna (krem) untuk siang, desainnya summer suit, untuk foto saya planning begini. Ini suit untuk malam jadi ini fitting pertama, kemarin itu ngukur," jelas Samuel Wongso, sebagai desainer.

 

 

 

 

 

1. Femmy Nggak Rewel

Saat mencoba jasnya, Alfons merasa pas sehingga tinggal finishing saja. Sedangkan Femmy mengaku suka dengan hal-hal yang berkelas dan sepertinya puas dengan jas yang akan dipakai calon suaminya ini. Lalu apakah Femmy dan Alfons ada permintaan khusus?

"Karena acaranya outdoor dan foto-foto dan saya pakein ini. Satu lagi warnanya agak dark blue, ada garis-garisnya sedikit. Ini lebih ke gentleman suit, karakternya cocok gitu. Sangat nggak ada permintaan khusus, mereka customer yang baik. Kelihatan rewel Femmy, tapi nggak," kata Samuel.

Femmy langsung mengomentari pernyataan Samuel. "Aku lihat dulu, nggak ada yang pantes direwelin," ujar Femmy.

2. Puas Dengan Jasnya

Banyak pengantin yang kadang memilih untuk menyewa gaun atau jas pengantin. Tapi Femmy membuat yang baru dan untungnya Alfons menuruti keinginan calon istrinya ini selama baik.

"Namanya juga menikah kan pengen yang baru. Ini spesial desain untuk Alfons. Saya juga gaunnya yang baru," kata Femmy.

Sedangkan untuk jas Alfons yang dibuat oleh Samuel, Femmy mengaku puas. "Hasilnya the best banget, jadi tambah ganteng laki gue. Dua jas puluhan juta deh, karena dibikin sama Sam, langsung jadi. Lebih mahal daripada asistennya yang bikin," pungkas Femmy.


REKOMENDASI
TRENDING