SELEBRITI

Bella Luna Disebut Bersedia Sujud ke Istri Pertama Suaminya

Minggu, 24 Februari 2019 06:30 Penulis: Rahmi Safitri

Bella Luna © instagram.com/luxury_wo

Kapanlagi.com - Nama Bella Luna kembali menjadi bahan berita. Setelah pernikahannya dengan pria bernama Nana menjadi bahan pembicaraan gara-gara mas kawinnya berupa sertifikat rumah dan emas batangan. Tapi kini Bella dan Nana jadi berita karena masalah hukum.

Shirley yang mengaku sebagai istri pertama dari Nana melaporkan sang suami dan Bella ke kepolisian. Didampingi kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, ke Polda Metro Jaya, Sabtu (23/2/2019); Shirley pun mantap membawa masalah ini ke jalur hukum.

"Pertama Alhamdulillah, laporan kami diterima setelah didiskusikan dengan pihak penyidik. Akhirnya kita memutuskan perkara ini terkait dengan menghilangkan asal usul perkawinan. Pasal 279 dan 280 KUHP pidana ancaman hukuman tujuh tahun. Kenapa dia asal usul menghilangkan karena di situ dia munculkan buku nikah, antara Bella dengan sodara Nana. Kemudian pada saat yang bersamaan, ada juga buku nikah yang dibawa oleh Bu Sherly dan itu juga sah tahun 2010. Jadi yang mana yang benar? Setelah kita teliti, nanti itu akan dikroscek oleh pihak penyidik ke gereja di Semarang, tempat pernikahan mereka. Nanti akan dicari tahu oleh penyidik tentang keberadaan atau keabsahan surat nikah yang ditunjukkan oleh Bella Luna dan saudara Eko (nama asli Nana)," jelas Razman.

1. Nana Sudah Dicoret Dari Bisnis

Shirley mengaku tak mau lagi menghubungi Nana. Razman lalu menjelaskan kalau Nana pernah datang ke rumah tapi ditolak. Ia juga bilang kabar Bella magang di perusahaan keluarga Razman adalah hal yang mustahil.

"Semua keluarga Nana itu dalam hal ini sudah mencabut surat-surat terkait dengan perusahaan terhadap dia. Itu tidak ada (soal Bella magang di perusahaan Nana). Dipastikan tidak mungkin," ujar Razman.

2. Bella Luna Temui Shirley

Pihak Shirley melaporkan dua orang yaitu Nana dan Bella Luna. Kalau memang nantinya menerima perdamaian, itu urusan lain. Razman sendiri ternyata belum menghubungi pihak Bella.

"Saya nggak hubungi. Bella Luna ngomong ke dia (Shirley) mau sujud, mau ini, ke sini. Tapi dia (Shirley) nolak. Pokoknya dulu dengan sekarang harus sama, kalau mau kembali lepaskan Bella Luna. Jelaskan keuangan-keuangan ke mana semua, dikembalikan semua, baru dapat diterima. Kalau tidak, nggak bisa," kata Razman.


REKOMENDASI
TRENDING