SELEBRITI

Calon Suami Ultah, Liana Jhonlin Anak Haji Sam Beri Kado Jam Tangan Mewah dan Langka

Jum'at, 07 Februari 2020 12:40

Liana anak Haji Sam beri kado ultah mewah untuk calon suami (credit: instagram/lianajhonlin12)

Kapanlagi.com - Kabar terbaru datang dari Liana Saputri atau yang dikenal juga dengan sapaan Liana Jhonlin. Setelah melangsungkan lamaran dengan seorang pebalap mobil bernama Putra, putri pengusaha kaya raya Haji Sam itu tampak memberikan sebuah kejutan untuk calon suaminya.

Ya, belum lama ini, Putra memang tengah merayakan ulang tahunnya. Di hari spesial itu, sebagai sosok yang nggak kalah spesial, Liana pun memberikan Putra sebuah hadiah jam tangan mewah.

Kado dari Liana diunggah oleh Putra di Instagram storynya. Pebalap yang sudah malang melintang di berbagai kejuaraan ini tampak bahagia menerima jam tangan tersebut.

1. Langka dan Mahal

Putra mengunggah foto Liana yang tengah memegang jam tangan tersebut. Ia terkejut sekaligus excited lantaran jam tangan itu sudah lama ia incar. Namun karena barangnya langka dan harganya yang sangat mahal, Putra pun urung membelinya.

"Wah gila gila gila. Ini jam udah bertahun-tahun nyarinya, sebenarnya ada yang jual tapi harganya nggak masuk akal," tulis Putra, seperti dilansir dari Instastory-nya, Kamis (06/02/2020).

"Sekarang dikasih kado sama kamu ini jam, makasih banyak ya sayang. Makasih makasih makasih!" lanjutnya.

2. Berapa Harga Jamnya?

Kalian pasti pada penasaran kan berapa harga jam tangan yang diberikan oleh putri Haji Sam ke calon suaminya itu? Setelah ditelusuri, ternyata jam dengan merk Audemars Piguet itu ditaksir memiliki harga 26.850 USD atau Rp 366.631.380.

Namun karena jam tersebut sudah langka, maka harganya bisa naik beberapa kali lipat. Wah, bagaimana menurut kalian, KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING