SELEBRITI

Ini Statement LL yang Dipermasalahkan Syahrini

Kamis, 21 Maret 2019 12:35 Penulis: Rezka Aulia

Pernyataan Lia buat Syahrini geram. © instagram/lia3srigala

Kapanlagi.com - Syahrini melaporkan LL alias Lia Ladista atas dugaan pencemaran nama baik. Laporan sendiri telah dilakukan Syahrini sejak Selasa (19/3) lalu. Penyanyi bersuara manja ini merasa Lia Ladista melakukan pencemaran nama baiknya di acara PAGI-PAGI PASTI HAPPY yang dipandu Iis Dahlia, Uya Kuya dan Ibnu Jamil.

Pasalnya Lia memberikan komentar atas pernikahan Syahrini-Reino. Lebih lanjut, Lia memberi komentar tentang adanya rumor kedekatan Syahrini dengan pebisnis asal Kalimantan yang sering disebut 'Pak Haji'.

"Awalnya diminta pilih dukung mana, dari pada berpihak aku milih tim Pak Haji," ujar Lia saat ditanya para host.

 

 

 

 

 

1. Sebut 'Pak Haji'

Kedatangan Lia di P3H sendiri setalah pedangdut ini memberi informasi di acara terpisah. Kala itu Lia ditanya tentang kontroversi Syahrini vs Luna Maya. Bukannya memilih di antara dua nama itu, Lia malah mengajukan nama Pak Haji.

"Saya team Pak Haji, kebetulan aku juga dekat dengan pengacara Pak Haji itu. Banyak ceritalah, aku jadi introspeksi sama diri sendiri. Segitunya ya orang, hanya ingin dilihat secara 'wah', sampe banyak yang harus dikorbankan. Terus tiba-tiba menikah, aku melihat Incess itu antara hak dia mau nikah ama siapa aja cuma khayalanku itu Incess akan menikah dengan pangeran mana gitu loh. Mungkin pernikahan 'wah' itu digelar di sana, tapi kan di Indonesia cuma muncul di berita gosip doang, kan kita gak tau (kejadian di sana)," ujar Lia dalam cuplikan video di program P3H.

2. Nyata Tanpa Bukti?

Menyangkal miliki bukti atas rumor itu, Lia menceritakan awal ia tahu perihal gosip 'Pak Haji'. Kisah ini berawal saat ia manggung di sebuah daerah. "Pernah nyanyi di daerah, dikasih tau 'kalau nyanyi di sini jangan sebutin nama ini ya'. Ini yang bikin kita kepo," jelas Lia.

"Bisa jadi fitnah, tapi kalau itu gak benerkan gausah emosi. Ini sebenernya ada (bukti), cumaaa orang ga berani ambil bukti kalau ada hubungan," lanjut Lia.

3. Tahu Sejak 2015

Lia menekankan dirinya bukan pengumbar kebohongan. Ia hanya menjawab pertanyaan yang ditanyakan sebuah media padanya. Namun ia mengatakan bahwa banyak akun-akun yang mendukung pernyataannya.

"Ada akun-akun yang mau kasih support video (bukti) tapi aku gak mau. Aku gak ada masalah sama siapa pun, lagian kan ada undang-undang ITE. Kalau aku mau pansos, aku tau dari 2015. Aku bakal tulis pas lagi rame-ramenya di instastoryku. Tapi aku ga pernah gitu, cuma kebetulan ketemu sama media, ditanya-tanya aku jawab. Ternyata jawabannya bikin orang heboh," pungkas Lia.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING