SELEBRITI

Pernah Berseteru, Martin Carter Kesal Kesuksesannya Dikaitkan Dengan Syahrini

Sabtu, 16 Maret 2019 12:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Martin Carter - Syahrini © KapanLagi.com/Sahal Fadhli; instagram.com/princessyahrini)

Kapanlagi.com - Sejak memutuskan vakum sementara dari dunia tarik suara dan fokus menjalankan usaha dibidang IT, Martin Carter saat ini sudah bisa dibilang meraih kesuksesannya. Akan tetapi, ada satu hal yang mengganjal, banyak orang yang menilai kalau kesuksesan yang diraihnya lantaran pernah berurusan dengan penyanyi cantik Syahrini.

"Jujur gue kesel banget. Gue sukses karena hasil kerja keras gue sendiri, bukan karena habis nuntut dia (Syahrini)," ucap pelantun Aku Mencintaimu itu saat dijumpai di Jakarta, belum lama ini.

Memang, pada 2014 lalu, Martin pernah memperkarakan istri dari Reino Barack itu ke Polres Jakarta Barat lantaran pelanggaran hak cipta yang dilakukan rumah karaoke Princess Syahrini. Kasus itu pun berakhir damai dari kedua belah pihak.

1. Hasil Kesuksesan

Dari bisnis yang dijalankan, Martin bisa membeli rumah, apartemen hingga mobil mewah. Makanya, banyak orang yang iri dan berkata kalau apa yang didapatnya saat ini berbuah dari kasus dengan pelantun Sesuatu itu, padahal tidak demikian.

"Di bisnis ini gue udah bisa beli rumah, beli beberapa apartemen, mobil sport juga, dan utang-utang lunas," jelas Martin Carter.

2. Ingin Diakui

Kasusnya dengan Syahrini pula dikatakan Martin lantaran dia ingin karyanya diakui dan bukan menuntut royalti. Karena apa yang diinginkan tercapai, damai pun akhirnya disepakati kedua belah pihak.

"Gue sebagai musisi cuma mau dihargai. Waktu itu sempat di mediasi sama almarhum om Deddy Dores, akhirnya mereka minta maaf, ya sudah yang penting mereka ngakuin," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING