SELEBRITI

Nikita Mirzani Soal Syahrini dan Reino: Mereka Udah Lama Main Belakang

Jum'at, 15 Maret 2019 12:30 Penulis: Tyssa Madelina

Nikita Mirzani sebut Syahrini dan Reino sudah lama main belakang © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pernikahan Syahrini dan Reino memang mengundang kontroversi di tengah netizen. Bahkan nama Luna Maya sebagai mantan kekasih Reino ikut diseret-seret kali ini.

Beredarnya foto Luna Maya dan Syahrini saat menjalin pertemanan di zaman dahulu jadi salah satu pemicunya. Untuk membicarakan hal itu, Hotman Paris pun mengundang Nikita Mirzani sebagai salah satu selebritis yang vokal menyuarakan pendapatnya tentang hal yang lagi viral.

Sependapat dengan kebanyakan netizen, Nikita menilai masalah dua sejoli itu jadi besar karena status Luna Maya sebagai mantan kekasih Reino sekaligus teman Syahrini. Menurutnya, Syahrini seharusnya minta izin terlebih dahulu ke Luna sebelum menjalin hubungan dengan Reino.

"Kenapa heboh, mungkin caranya ya, kita kan Indonesia budaya ketimuran, mungkin harusnya ada permisi ya," cetus Nikita Mirzani, seperti dilansir dari Hotman Paris Show, Kamis (14/03/2019).

 

 

1. Sudah Lama Selingkuh

Lebih lanjut, Niki pun akhirnya mengeluarkan statement yang cukup kontroversial soal jalinan asmara Syahrini dan Reino. Berdasarkan analisanya, hubungan keduanya sudah berlangsung cukup lama sejak Reino masih berstatus kekasih Luna Maya.

"Menurut Niki mah nggak mungkin lah kalau dekatnya cuma sebulan atau dua bulan, itu nggak mungkin. Udah lama memang, mereka main belakangnya udah lama. Udah punya affair lama," tegasnya.

2. Pendapat Hotman Paris

Jika Nikita menilai ada perselingkuhan di antara Syahrini dan Reino, pendapat berbeda justru dikemukakan oleh Hotman Paris. Pengacara kondang ini menyebut masalah itu muncul karena selama ini Syahrini dikenal sebagai penyanyi yang jauh dari masalah.

"Kemungkinan karena Syahrini sudah puluhan tahun di atas angin terus, naik private jet dan Syahrini belum ketahuan melakukan kesalahan apapun. Jadi begitu ada seperti ini langsung ditembak netizen," pungkas Hotman.


REKOMENDASI
TRENDING