SELEBRITI

Hotman Paris: Memang Tak Rebut Suami Orang, Apa Ada Kata 'Tidak Ambil Pacar Orang'?

Jum'at, 15 Maret 2019 11:44 Penulis: Rezka Aulia

KLovers bisa bantu jawab pertanyaan Hotman? © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hotman Paris Show selalu membawa kejutan dengan fakta dan opini yang dihadirkan. Pun juga episode terbaru yang tayang Kamis (14/3/2019). Kali ini acara yang dipandu Hotman Paris Hutapea dan Melaney Ricardo ini mengundang Nikita Mirzani dan Lia 3 Serigala.

Hotman dan Melaney masih membahas kabar 'Teman Makan Teman Lagi Hits'. Hotman menggoda Melaney yang pasti akan membela Luna Maya

"Emang gua temannya Luna, tapi bukan berarti gua tidak mendoakan yang baik-baik untuk yang baru menikah," ujar Melaney membalas ledekan Hotman.

 

 

 

 

 

1. Rasa Penasaran Hotman

Hotman Paris mengaku menjaga hubungan baik dengan Luna dan Syahrini. Pengacara kondang ini tak memiliki masalah apa pun. Namun ia memiliki sebuah pertanyaan yang besar dari pernikahan Incess dengan Reino Barack.

"Inti konferensi pers itu mereka mengatakan 'Saya tidak ambil suami orang, Reino single, saya single'. Ini kan artinya tidak ambil orang udah nikah, apa ada kata-kata 'saya tidak ambil pacar orang?' ada gak nih?" tanya Hotman pada co-host dan tamu-tamunya.

2. Tips Jaga Pacar Ala Hotman

Pertanyaan ini Hotman ini mungkin mewakili pertanyaan netizen. Hotman merasa hanya Nikita Mirzani yang bisa menjawab. Namun ia memberi tips menjaga pacar dari teman.

"Kalau saya punya pacar cantik, saya usahakan tidak mau ketemuin sama (temen) cowok. Karena kalau pas saya ke toilet, itu cowok pasti minta nomor hp pacar saya. Habis itu mulai nanya 'udah makan apa belum', 'lagi apa'. Cewek juga begitu haduuuh," ujar Hotman disambut tawa penonton.


REKOMENDASI
TRENDING