SELEBRITI

Syahrini Laporkan LL atas Tuduhan Pencemaran Nama Baik ke Kepolisian

Kamis, 21 Maret 2019 11:17 Penulis: Rezka Aulia

Syahrini laporkan pencemaran nama baiknya. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah melepas masa lajang dengan penuh kebahagiaan, kini Syahrini harus bersentuhan dengan masalah hukum. Wanita yang baru merilis single terbaru ini melaporkan kasus pencemaran nama baik terhadap dirinya.

Kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh Argo Juwono, selaku Humas Polda Metro Jaya. "Iya, melaporkan inisial LL atas pencemaran nama baik," ujar Argo saat dihubungi KapanLagi pada Kamis (21/3/19).

 

 

1. Siapa LL?

Lebih lanjut, lewat informasi yang dibagikan pihak Polda Metro laporan ini dibuat pada Selasa, 19 Maret 2019 sekitar jam 9 malam WIB. Syahrini merasa mengalami pencemaran nama baik melalui media elektronik yang dilakukan oleh terduga Lia Ladista alias Lia 3 Srigala atau dulu dikenal dengan Lia Trio Macan.

Tindakan terduga pencemaran nama baik ini diketahui Syahrini saat menonton program PAGI-PAGI PASTI HAPPY. Acara yang dipandu oleh Iis Dahlia ini menghadirkan Lia Ladista. Kala itu Iis bertanya, Lia mendukung 'korban' atau 'inces'.

"Saya team pak haji, kebetulan saya kenal dekat dengan pengacara pak haji. Kalau semua orang Banjarmasin sudah pada tahu," ujar Lia Ladista dalam release informasi dari Polda Metro Jaya.

2. Dari 2 Program

Syahrini mendapati pernyataan Lia dari dua tayangan. Selain PAGI-PAGI PASTI HAPPY, pernyataan ini juga dimuat dalam siaran ulang RUMPI. Meski Lia Ladista sebagai terlapor tidak menyebut nama Syahrini secara gamblang, namun ia merasa ini sebuah bentuk pencemaran nama baik.

Hingga berita ini ditulis KapanLagi masih berusaha menghubungi Lia Ladista. Menurut KLovers apa yang dilakukan Mrs. Barack ini akan menimbulkan efek jera atau malah berlebihan?

 


REKOMENDASI
TRENDING