Cantik dan Penuh Makna, Nama Putri Bopak Castello Yang Baru Lahir

Minggu, 04 Maret 2018 20:25 Penulis: Rahmi Safitri
Cantik dan Penuh Makna, Nama Putri Bopak Castello Yang Baru Lahir Bopak © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Komedian dan bintang sinetron Bopak Castello mendapatkan sebuah anugerah. Istrinya, Gita Resya, melahirkan seorang putri pada hari Jumat (2/3) di RS Haji Pondok Gede secara caesar. Bayi cantik ini lahir dengan berat 3,2 kg dan panjang 48 cm.

Putri kecil nan cantik itu pun diberi nama Cello Afsheen Bidwy. Arti nama tersebut sangat keren lho. Bopak dan istri punya harapan yang bagus dengan pemberian nama itu untuk sang putri.

"Dari istri yg milih, Bopak terjemahin aje. Artinye makhluk cantik dari surga yang bersinar bak laksana bintang di langit. Biar memancar sama siapa aje gitu," kata Bopak saat dihubungi, Minggu (4/3).

Sedangkan untuk kondisi sang istri saat ini sedang dalam masa penyembuhan setelah melakukan operasi caesar. Tapi Gita sekarang sudah pulang dan menjalani masa pemulihan di rumah sambil mengasuh sang putri.

Bopak tak ada rencana memakai jasa babysitter © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBopak tak ada rencana memakai jasa babysitter © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kehadiran Baby Afsheen yang merupakan anak pertama bagi Gita, tentunya akan membuatnya banyak belajar sebagai ibu. Walau begitu, Bopak bilang tak ada niat untuk memakai baby sitter untuk membantu mereka.

"Nggak lah, ama neneknya ada. Dan bibinye dan sama tantenye ada. Aman ya, masih banyak saudara. Ntar kek Ashanty pake baby sitter segala, hahaha," pungkas Bopak, sambil bercanda.

Selamat buat Bopak Castello dan Gita atas kehadiran putrinya. Semoga Baby Cello tumbuh sehat, cantik, cerdas, dan jadi kebanggaan banyak orang.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING