Selamat! DJ Una Lahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-Laki

Kamis, 01 Maret 2018 11:31 Penulis: Tyssa Madelina
Selamat! DJ Una Lahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-Laki DJ Una dan Irsan Ramadhan © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan musisi, DJ Una dan Irsan Ramadhan. Pernikahan mereka semakin lengkap tatkala wanita yang memiliki nama asli Putri Una tersebut telah resmi menjadi seorang ibu. Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh Una melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Una tak henti-hentinya mengucap syukur atas kelahiran anak pertamanya itu. Berjenis kelamin laki-laki, bayi mungil tersebut tampak lucu dan tampan. Una dan Irsan pun sepakat untuk memberi nama anak mereka Kyrie Arnatama.

DJ Una dan Irsan resmi menjadi orang tua. © KapanLagi.com/Budy SantosoDJ Una dan Irsan resmi menjadi orang tua. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Alhamdulillahirobilalamin.. Segala puji bagi Allah SWT atas segala berkah, kesempatan dan kepercayaan yang telah di berikan kepada kami atas lahirnya putra pertama kami, Kyrie Arnatama," tulis Una.

Tak lupa, Una pun juga berharap agar Kyrie kelak menjadi anak yang soleh dan membanggakan kedua orangtuanya. Dengan manisnya, ia mengungkapkan bahwa sosok Kyrie jadi alasan kenapa Una ingin tetap hidup selamanya.

Ucapan syukur Putri Una di Instagram. © Instagram/putriunaUcapan syukur Putri Una di Instagram. © Instagram/putriuna

"Rasa bahagia yang tidak pernah terbayangkan akan bertemu dan melepas rindu dengan kamu yang belum pernah kutemui.. Kini ada di pelukan dan alasan kenapa aku ingin hidup 1000 tahun lamanya.. Jadi anak sholeh ya nak.. Amin. I love you, Kyrie!" imbuhnya.

Tentu saja kehadiran Kyrie membawa warna baru bagi pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan pada tanggal 10 Juli 2017 ini. Kabar bahagia tersebut pun juga disambut baik oleh para fans. Selamat atas kelahiran putra pertamanya, DJ Una dan Irsan! Semoga tumbuh menjadi anak yang berbakti dan membanggakan orangtua.

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING