SELEBRITI

Cantik dan Seksi, Olla Ramlan Pilih Bungkam Saat Ditanya Besar Budget Perawatan

Jum'at, 30 November 2018 15:00 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Olla Ramlan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Olla Ramlan memang dikenal dengan kecantikan dan keseksiannya. Bagaimana tidak, sudah punya 3 anak ia tetap langsing dan lincah beraktivitas. Apa sih rahasianya? Soal perawatan, sedikit diulas oleh istri dari Aufar Hutapea ini saat dijumpai di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/11) lalu.

"Kalau aku biasanya melakukan perawatan sebulan sekali. Apalagi aku kerja ya, harus dirawat gitu," ujar Olla singkat. Aktivitas Olla memang padat, selain berkecimpung di dunia entertainment, Olla juga mulai merambah dunia bisnis kecantikan.

1. Nggak Ada Budget Khusus

Perawatan yang dibilang sebulan sekali itu oleh Olla nggak disebutkan besar budgetnya. "Budget khusus sih nggak juga ya. Ya secukupnya aja nggak terlalu berlebihan. Ya, kalo mau treatment ya sesekali aja," terangnya.

Menurut Olla, budget untuk perawatan terbilang wajar. "Kalau mau omongin budget itu sewajarnya aja, tapi lebih mahal bukan lihat mahalnya tapi manfaatnya, tukas wanita yang sempat bintangi film SAKRAL ini.

Ia menegaskan bahwa yang paling utama adalah manfaat dari perawatannya bukan harganya. "Kalau misalnya manfaatnya bagus, ya udah dilakuin tapi kalo misalnya manfaatnya biasa-biasa aja jangan dilakuin," tukas Olla.

Bukan cuma karena bekerja dan butuh perawatan, Olla mengakui usianya yang nggak lagi muda jadi salah satu alasan untuk rutin treatment. "Muka aja sih, lebih supaya mengurangi kerutan-kerutan dimuka Karena udah tua hehe..." ujarnya sambil terkekeh.

 

2. Suami Juga Perawatan

Kebutuhan perawatan Olla ini ternyata nggak diprotes sang suami. Malah Aufar ikutan perawatan juga. "Nggak sih, suami nggak ada, biasa-biasa aja. Aufar juga kadang juga perwatan sewajarnya aja," ujar ibu dari Aleena Naira Hana Hutapea ini.

Keinginan perawatan sang suami itu ternyata nggak dipicu oleh Olla. "Biasa aja kalo dia lagi kepingin atau dia lagi banyak komedonya. Kalo lagi apa pasti dari sendiri bilang mau perawatan," tambah Olla.

Meski sama-sama rutin perawatan, Olla dan Aufar malah jarang lakukan perawatan bareng. "Jarang, malah jarang kalo berdua. Misalnya dia bisanya pagi, aku siang. Nggak pernah bareng-bareng sih. Gue yang minta bookingin 'yank aku mau dong bookingin'," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING