SELEBRITI

Jarang Dipuji Suami, Olla Ramlan: Minta Cium Dikasihnya Dagu

Kamis, 29 November 2018 23:00 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Olla Ramlan © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Semenjak menikah dengan Aufar Hutapea pada tanggal 20 Desember 2012 lalu, Olla Ramlan jalani hidupnya dengan bahagia. Terlebih dengan adanya ketiga anak mengisi hari-harinya. Antara Olla dan Aufar pun selalu perlihatkan keharmonisan.

Namun siapa sangka jika sosok sang suami, bukanlah orang yang romantis. Hal tersebut seperti yang diungkap oleh Olla Ramlan. Bahkan untuk memujinya saja terbilang jarang.

"Aufar jarang muji, dia gitu aja. Liat di ig, aku minta cium akhirnya dikasih dagu. Dia emang gitu orangnya," ungkap Olla Ramlan saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/11/2018)

1. Tidak Mau Dapat Banyak Dipuji

Meski begitu Olla lebih ingin sewajarnya saja untuk mendapatkan pujian. Tak dipungkiri ia suka dengan pujian, apalagi jika itu ia dapat langsung dari suaminya. Perasaan hatinya pun langsung buatnya senang.

"Pujian dari seorang suami aku rasa pasti menyenangkan, tapi kalau terlalu banyak muji-muji terus kita jadi mikir ini orang bener-bener muji atau perez ya jadi ya senormalnya aja," ucap kakak Cynthia Ramlan ini.

2. Dapat Saran dari Suami

Meski jarang berikan pujian padanya, namun sang suami termasuk orang yang perhatian. Terbukti Olla selalu diingatkan untuk menurunkan beratnya. Maka dari itu Aufar sering meminta Olla untuk rajin berolahraga.

"Nggak. Dia cuma nyuruh aku sering olahraga, jangan kebanyakan gula, jangan makan nasi. Karena dia diet juga. Dia emang udah stabil badannya. Sementara aku belom balik ke berat normal," ujar Olla.

"Terus suami aku bilang 'kamu gimana mau kurus, kamunya males'. Aku kan nggak suka diet, aku orang yang nggak suka diet. Jadi seluruh ibu-ibu di Jakarta nanya 'Mba Olla dietnya apa kok badannya bisa balik lagi?'. Aduh aku nggak suka diet sama sekali. Itu urusan aku nggak makan nasi sama minum gula itu sampe nggak, berantem juga cuma suami aku komennya itu jangan makan nasi jangan banyak minum gula. Karena aku harus minum teh manis banget orangnya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING