SINETRON

Natal Segera Tiba, Sammy Simorangkir Belum Buat Rencana Liburan & Tak Tolak Job

Kamis, 29 November 2018 21:41 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Sammy Simorangkir © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tak terasa bulan November akan segera berakhir. Itu artinya Natal segera tiba! Dengan kata lain it's time for holiday!

Ya, Natal selalu identik dengan liburan dan juga keceriaan. Menjelang Natal, rencana liburan Natal hingga liburan akhir tahun mulai disusun dengan rapi. Tapi rupanya
tidak dengan Sammy Simorangkir.

Penyanyi bersuara merdu ini adalah salah satu artis yang merayakan Natal. Namun rupanya di momen Natal tahun ini ia dan keluarga belum punya rencana mau pergi kemana.

"Itu belum direncanakan, mengingat si kecil ini kan karena badannya masih kecil kan. Kita mau ngomongin liburan kemana-mana aja pasti mentok-mentoknya mikirinnya ke dia kan. Jadi ya tergantung mamanya aja lah. Kalau mamanya bilang, 'Wah, si Geva (naman panggilan anaknya) udah ready nih untuk kemana,' gitu, ya udah ayo (kita liburan)!" terang Sammy Simorangkir saat ditemui di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).

1. Makna Natal bagi Sammy

Hari kelahiran Yesus Kristus yang dikenal dengan hari raya Natal itu selalu identik dengan keceriaan dan segala sesuatu yang menyenangkan. Bagi umat Nasrani, Natal lebih dari sekedar hari besar, tapi juga momen hangat untuk berkumpul bersama keluarga. Hal inilah yang turut dirasakan oleh Sammy Simorangkir.

"Natal itu liburan yang menyenangkan. Paling kalau dulu Natalan (ke) gereja sendiri, sekarang bertiga, udah trio. Kalau tambah satu lagi jadi deh tuh grup band," ujarnya sambil bercanda.

"(Bagi saya makna Natal adalah) Tuhan hadir ke keluarga kami. Keluarga kami tidak sempurna, tapi bagaimana Tuhan bisa hadir di tengah keluarga kami. Itu membuat kami selalu bahagia," sambungnya yang turut menyebutkan di Natal kali ini ia dan keluarga kecilnya tidak melakukan tukar kado yang biasanya menjadi salah satu tradisi di momen Natal. Sebagai gantinya, ia dan keluarga kecilnya akan memakai baju yang sama alias kembar di hari Natal nanti.

2. Natal tetap kerja?

Hingga saat ini Sammy Simorangkir bukan hanya belum tahu rencana liburan Natalnya. Ia juga belum tahu apakah ia akan tetap bekerja di momen Natal atau tidak. Seperti kata petuah, rejeki pantang ditolak. Begitu pun bagi Sammy Simorangkir yang mengaku tidak akan menolak tawaran kerja di momen Natal.

"Kalau job itu nggak dicari, tapi kalau ada tawaran nyanyi kenapa nggak? Kalau Natal ini saya biasa aja sih, tetap seperti hari-hari lainnya aja, nggak ada perubahan," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING