SELEBRITI

Cara Ampuh Faisal Harris Rayu Anak-Anak Sarita Pindah ke Luar Negeri di Saat Dirinya Dekat dengan Jennifer Dunn

Sabtu, 01 Februari 2020 13:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Sarita Abdul Mukti dan anak (credit: instagram.com/queen_saritaabdulmukti)

Kapanlagi.com - Sarita Abdul Mukti tentu tak mengira jika kisah rumah tangganya akan seperti ini, berujung pada perceraian. Namun hal tersebut pun telah terjadi, bahkan Faisal Harris kini juga sudah dengan wanita lain, Jennifer Dunn.

Tapi ada satu momen yang Sarita Abdul Mukti ingat, awal kejanggalan Faisal Harris yang berlagak tak seperti biasanya. Hal itu pun Sarita ungkap ketika menjadi bintang tamu di program acara Follow Artis.

Awalnya, Indra Herlambang sebagai host menanyakan awal adanya kejanggalan, "Pertama kali yang akhirnya bunda ada yang salah/perubahan dari mana?"

1. Faisal Harris Minta Anak Istri ke Australia

Mendapat pertanyaan seperti itu, Sarita pun langsung menjawabnya. Ia mengungkap jika Faisal Harris memintanya dengan tiba-tiba pindah dari Jakarta.

"Saya harus keluar dari zona nyaman di Jakarta. Tiba-tiba beliau minta aku dan anak-anak tinggal di Australia. Beliau mintanya untuk pendidikan anak-anak," ungkapnya.

2. Anak-Anak Ikut Dibujuk

Tentu saja Sarita merasa ada yang aneh, apalagi Faisal Harris meminta dengan tiba-tiba. Alasannya pun kala itu untuk pendidikan sang anak.

Segala rayuan pun dilakukan, hingga sampai belikan mobil segala. "Anak-anak dirayu, 'kalian mau nggak sekolah di sini (Australia) nanti', yang kedua, 'kamu mau mobil apa aja nanti ayah beliin'. Dan anak-anak mau, 'oke aku mau yang merek ini'. 'Oke ayah beliin asal kamu kuliah di luar negeri' gitu," tutup Sarita.


REKOMENDASI
TRENDING