SELEBRITI

Sindir Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti Beberkan Bukti Aset dan Hutang Dari Faisal Harris

Sabtu, 01 Februari 2020 11:40 Penulis: Tyssa Madelina

Sarita Abdul Mukti beberkan bukti aset dan hutang © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pasca klarifikasi dari Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti tampaknya tidak mau tinggal diam. Belum lama ini ia mengungkapkan beberapa bukti terkait aset dan hutang yang ditinggalkan oleh mantan suaminya, Faisal Harris.

Sembari menyindir Jennifer Dunn yang berkata akan memulai dari nol dengan Faisal Harris, ternyata bukti yang ditunjukkan oleh Sarita justru berkata lain. Ia mengunggah sebuah surat kesepakatan soal aset dan harta yang ia tandatangani sebelum putusan cerai.

Sarita memang mengakui kalau Faisal Harris tak hanya meninggalkan satu buah rumah di Pondok Indah. Namun ia menegaskan kalau semua aset yang ia punya tak segampang itu untuk dijual.

1. Daftar Aset dan Hutang Faisal Harris

Sembari menunjukkan bukti berupa surat perjanjiannya dengan Faisal Harris, Sarita menjelaskan kalau semua rumah yang diberikan untuknya sudah diagunkan ke bank. Apa saja? Berikut beberapa aset yang dimilikinya:

1. Rumah Pondok Indah, ditawar harga Rp 48 M namun harus melunasi hutang di bank Rp 28 M.
2. Cilandak Fatmawati, sudah terjual Rp 7,5 M namun harus menebus hutang Rp 5,9 M.
3. Ampera Ragunan, harganya berkisar Rp 6,5 M, diagunkan ke bank sebesar Rp 4 M.
4. Ampera Ragunan, kisaran harga Rp 6,5 M dan hutang di bank Rp 4 M.
5. Antasari kisaran harga Rp 7 M hutang Rp 4 M
6. Villa di puncak harga di bawah Rp 2 M

2. Biaya Hidup Sehari-Hari

Tak berhenti sampai di situ, Sarita juga menjelaskan kalau kehidupannya saat ini bersama keempat anaknya tak semuda penuturan pengacara Faisal Harris dan Jennifer Dunn. Untuk membiayai hidup mereka, Sarita hanya mengandalkan dari uang hasil endorse, bukan aset yang ditinggalkan Faisal.

"Untuk hidup sehari-hari saya dapatkan dari honor menjadi influencer selebgram kadang honor kalau diundang TV. Saya bersukur sangat untuk semua ini, saya tidak menggiring opini publik seolah saya menderita," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING