SELEBRITI

Bicara Soal Kenangan Bersama Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti: Aduh, Sayang Banget

Sabtu, 01 Februari 2020 08:01 Penulis: Kistin Septiyani

Sarita Abdul Mukti ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sarita Abdul Mukti berbagi sedikit kenangannya dengan Faisal Haris. Saat dijumpai Indra Herlambang dan Mbok Yen di Kediamannya, Sarita mengungkapkan bahwa ia sangat gemar memasak. Namun di rumahnya yang ia tempat sekarang, sang suami tak memberinya dapur.

"Dulu, rumahku yang dulu aku dikasih satu ruangan dapur dan aku memang suka masak. Tapi, pas tinggal di rumah ini aku tidak dikasih dapur," ujar Sarita, dalam video Follow Artis yang diunggah channel YouTube TRANS TV Official pada Selasa (28/1/2020) lalu.

 

1. Alasan Tak Ada Dapur

Sarita mengungkapkan ada dua kemungkinan mengapa sang suami tak menyediakan dapur di rumah baru yang kini ia tempati ini.

"Aku nggak tahu kenapa, mungkin satu masakkanku nggak enak atau kedua supaya tanganku tidak bau bawang," imbuh Sarita.

2. Sosok Penyayang

Mendengar hal itu, Mbok Yen dan Indra Herlambang menyimpulkan bahwa Faisal Haris dulu sangat menyayangi Sarita. Hal ini pun dibenarkan oleh ibunda Shafa Haris ini. Ia mengungkapkan bahwa Faisal dulu memang sangat menyayanginya.

"Aduh, Sayang Banget,"ungkap Sarita.

Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris diketahui telah resmi bercerai. Faisal kini bahkan sudah menikah dengan Jennifer Dunn dan menjalani kehidupan rumah tangga barunya dengan bahagia.


REKOMENDASI
TRENDING