SELEBRITI

Tak Punya Uang, Saldo Sarita Abdul Mukti Hanya Rp 150 Ribu

Jum'at, 31 Januari 2020 23:16 Penulis: Kistin Septiyani

Sarita Abdul Mukti © instagram.com/queen_saritaabdulmukti

Kapanlagi.com - Kehidupan Sarita Abdul Mukti, mantan istri Faisal Haris memang selalu menjadi sorotan. Terutama setelah kasus perselingkuhan sang mantan suami dengan Jennifer Dunn terungkap ke permukaan.

Dalam video Follow Artis yang diunggah di channel YouTube TRANS TV Official, Sarita menjawab sejumlah pertanyaan yang selama ini ingin diketahui oleh publik. Salah satunya adalah jumlah uang dalam rekening miliknya.

 

1. Perlihatkan Saldo

Sarita mengungkapkan bahwa uang di rekeningnya kini hanya berjumlah Rp 150 ribu. Ia bahkan menunjukkan buktinya melalui fitur Mobile Banking di ponselnya.

"Tepatnya (Rp) 156.477,16. Followers sudah lihat tadi. Berarti emang nyata adanya," ujar Indra Herlambang yang menjadi host dalam acara tersebut.

2. Rumah Digadaikan

Saraita mengungkapkan bahwa dirinya memang diberikan sejumlah rumah oleh sang mantan suami. Namun rumah-rumah tersebut ternyata telah digadaikan dan belum ditebus.

"Karena rumahnya atas nama aku juga, jadi tagihannya datang ke aku. Nah, aku belum lapor sama mantan suamiku untuk membayar itu," tutur Sarita.


REKOMENDASI
TRENDING