SELEBRITI

Total Hutang Faisal Harris yang Jadi Beban Sarita Abdul Mukti, Ternyata Hampir Rp 50 Miliar!

Sabtu, 01 Februari 2020 12:10 Penulis: Tyssa Madelina

Sarita Abdul Mukti beberkan hutang-hutang Faisal Harris di bank © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Sarita Abdul Mukti, Jennifer Dunn dan Faisal Harris bagaikan bola panas yang terus bergulir. Apalagi belum lama ini, Faisal melalui pengacaranya mengungkapkan ke publik soal aset-aset yang telah diberikan ke Sarita.

Tak hanya rumah di kawasan mewah Pondok Indah, Sarita ternyata juga masih punya enam aset lainnya. Namun sayangnya, semua rumah tersebut sudah menjadi jaminan di bank.

Lewat sebuah postingan di Instastory, Sarita Abdul Mukti mengunggah bukti perjanjian yang ia buat dengan Faisal Harris. Di situ tertera dengan jelas semua aset dan hutang yang ditinggalkan ke ibu empat anak itu.

1. Daftar Aset dan Hutang Faisal Harris

Sembari menunjukkan bukti berupa surat perjanjiannya dengan Faisal Harris, Sarita menjelaskan kalau semua rumah yang diberikan untuknya sudah diagunkan ke bank. Apa saja? Berikut beberapa aset yang dimilikinya:

1. Rumah Pondok Indah, ditawar harga Rp 48 M namun harus melunasi hutang di bank Rp 28 M.
2. Cilandak Fatmawati, sudah terjual Rp 7,5 M namun harus menebus hutang Rp 5,9 M.
3. Ampera Ragunan, harganya berkisar Rp 6,5 M, diagunkan ke bank sebesar Rp 4 M.
4. Ampera Ragunan, kisaran harga Rp 6,5 M dan hutang di bank Rp 4 M.
5. Antasari kisaran harga Rp 7 M hutang Rp 4 M
6. Villa di puncak harga di bawah Rp 2 M

2. Total Hutang Faisal Harris

Jika ditotal dari seluruh hutang yang ditinggalkan oleh Faisal Harris, Sarita memiliki tanggungan sebesar Rp 47,9 miliar atau hampir Rp 50 miliar. Menurutnya, untuk menjual semua aset tersebut tak semudah yang dibicarakan oleh pengacara Faisal Harris.

Bahkan yang terbaru, Sarita mengungkapkan kalau namanya lah yang digunakan sebagai pengajuan pinjaman ke bank oleh Faisal Harris. Ia pun meminta mantan suaminya itu bertanggungjawab atas semua hutang yang telah ia buat.

"Bunga bank Rp 77 juta saja saya yang dikejar-kejar oleh bank! Hei pak pengacara yang terhormat, suruh tuh klien anda bayar bunga bank yang kreditnya atas nama saya. Jahat banget ya mau bikin nama saya di-blacklist Bank Indonesia!" tandas Sarita, seperti dilansir dari Instastory-nya, Sabtu (01/02/2020).


REKOMENDASI
TRENDING