SELEBRITI
ADVERTORIAL

Cara Marlo Ernesto Lupain Mantan, Sampai Ngajak Hujan-Hujanan!

Ayu  |  Kamis, 15 Juni 2017 00:01

Cara Marlo Ernesto Lupain Mantan, Sampai Ngajak Hujan-Hujanan!

Kapanlagi.com - Marlo Ernesto, YouTubers yang menamai dirinya sendiri ‘Dewa Cina’ ternyata punya cara yang kocak banget untuk lupain mantan. Hal ini terbukti saat Kinoy (Indra Jegel) datang dan meminta petuah darinya. Kinoy yang sudah memainta bantuan dari 6 orang YouTubers temannya pun belum sanggup move on dari mantan.

Mendengar curhatan dari Kinoy, Marlo langsung mengeluarkan wejangan pamungkasnya. Dengan cara yang kocak, Marlo menunjukkan cara yang ampuh untuk melupakan mantan. Salah satunya dengan hujan-hujanan!

Kamu pernah nggak sengaja hujan-hujanan sambil selfie? Kinoy yang awalnya ragu aja jadi ketagihan! Awalnya Marlo memberikan wejangan pada Kinoy untuk bisa menghilangkan kebiasaannya dengan si mantan. Tapi, kinoy masih saja gagal dengan skenario yang dibuat. Saat skenario mantan chatting, Kinoy malah rela hujan-hujanan dan mau melakukan apa saja untuk bisa balikan.

Marlo yang tahu jawaban Kinoy langsung saja membuatnya sadar jika keputusannya itu tidak benar. Dari pada hujan-hujanan nggak jelas buat balikan sama mantan, mending party sambil hujan-hujanan aja. Eh gimana tuh?

Marlo mengajak Kinoy hujan-hujanan sambil selfie! Kinoy yang awalnya ragu smartphone miliknya dibuat selfie saat basah-basahan kini malah nggak bisa berhenti selfie. Ia baru tahu kalau Samsung GALAXY A5 (2017) miliknya punya fitur IP68 yang tahan air dan tahan debu. Jai, mau foto sambil basah-basahan juga nggak masalah. Apalagi, kalau kualitas kameranya 16MP/16MP F1.9. Hasilnya bisa jernih dan keren banget!

©instagram.com/samsung_id©instagram.com/samsung_id

Hujan-hujanan memang bisa bikin kepala adem, apalagi kalau sambil selfie bareng Samsung GALAXY A5 (2017) jadi makin happy deh! Cara Marlo Ernesto untuk lupain mantan bisa dibilang nggak wajar. Tapi, keanehan-keanehan yang dibuatnya itu bisa membuat Kinoy lebih bahagia dan berhasil lupain mantannya. Kamu mau coba juga, KLovers?

(adv/ayu)

Editor:

Ayu



Lihat Arsip Selebriti

- - -