Cara Seru Nunggu Transit di Changi Airport Ala Kemal Palevi

Rabu, 14 Desember 2016 11:06 Penulis: Editor KapanLagi.com
Cara Seru Nunggu Transit di Changi Airport Ala Kemal Palevi © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Menunggu transit yang lama selama berjam-jam pasti jadi hal yang bikin bete. Tapi jangan bingung dulu, karena rasa bete itu nggak akan terjadi kalau kamu nunggunya di Changi Airport Singapore. Apa saja yang bisa dilakuin? Yuk, cari tahu tips dan trik dari Kemal Palevi yang akan berbagi cara seru nunggu transit. Check this one out lah!

Nunggu 30 Menit, Main Games Seru Bareng Teman

(c) changiairport.com(c) changiairport.com

Transit 30 menit mungkin masih dalam kategori aman ya. Kemal sendiri biasanya memanfaatkan waktu menunggu dengan bikin games seru bareng teman-temannya. Mulai dari main kereta dengan troli yang ada, sampai kejar-kejaran di area Changi yang luas. Ini dia salah satu kelebihan Changi. Lokasinya yang super luas bisa jadi zona bermain yang nggak ada matinya. Nunggu 30 menit jadi bakal nggak terasa sama sekali.

Nunggu 1 Jam, Manjakan Perut dengan Aneka Kuliner

(c) changiairport.com(c) changiairport.com

Nunggu transit 1 jam memang bukan waktu yang lama banget. Tapi daripada dibuat bengong, mending bikin senang hati dan perut aja. Ya, apalagi kalau bukan makan. Kemal memberi saran buat isi perut dulu dengan aneka kuliner yang ada di Changi Airport. Ada beberapa lounge yang bisa dikunjungi untuk mencicipi beragam kuliner yang pastinya lezat banget. Perut kenyang, hati senang, delay 1 jam jadi nggak bete lagi deh.

Nunggu 2 Jam, Ademin Hati dengan Renang

(c) changiairport.com(c) changiairport.com

Nunggu transit 2 jam, jangan sampai mati gaya. Youtuber asal Samarinda ini punya cara ampuh buat cegah bosan selama menunggu 2 jam. Cobain aja fasilitas renang yang tersedia di Changi Airport!

Bukan sembarang kolam biasa, soalnya kamu bakal dimanjakan oleh kolam rooftop di Aerotel Transit Hotel di Terminal 1. Selain itu, kamu juga bisa menikmati fasilitas asyik lainnya seperti Jacuzzi, bar di pinggir kolam renang, juga fasilitas mandi yang bikin kamu lebih fresh setelah renang. Apalagi kalau berenangnya bareng teman, bisa sekalian diajak main air yang seru nih.

Nunggu 3 Jam, Tidur Dulu Lah…

(c) changiairport.com(c) changiairport.com

Nah, kalau nunggu transit sampai 3 jam pastinya bikin capek nunggu. Tapi tenang, Kemal punya tips yang bikin acara nunggu selama itu nggak bakal membosankan. Manfaatkan aja lounge istirahat yang bebas digunakan buat tidur. Kursinya yang didesain sedemikian rupa pastinya nambah kenyamanan waktu menutup mata. Bakal berasa di rumah sendiri deh. Eits, jangan lupa pasang alarm biar nggak kelewatan jadwal pesawat, lho.

Nunggu 12 Jam, Ngapain Dong?  

(c) changiairport.com(c) changiairport.com

Demi pergi ke tempat impian, transit 12 jam jadi tak terelakkan. Fiuh, setengah hari, Man! Eits, jangan bete dulu. Selama nunggunya di Changi Airport, dijamin bakal tetap terasa asyik kok. Apalagi Changi Airport juga menyediakan fasilitas tur keliling Singapura gratis yang bisa dinikmati buat kamu yang punya waktu tunggu minimal 6 jam di sana.  

Nunggu delay di Changi Airport nggak bakal bikin kamu mati gaya deh. Kemal Palevi udah buktiin gimana serunya nunggu pesawat di salah satu bandara terbaik di dunia ini yang bisa kamu tonton lewat video ini.

Changi Aiport bakal memberikan pengalaman liburan yang nggak terlupakan. Nikmati juga beragam info dan travel deal menarik menuju Singapura. Bikin #MomenChangi kamu sendiri dan kunjungi Singapura bersama Garuda Airlines. Mulai IDR940.000,- lho!Keterangan lebih lanjut, cari tahu di sini ya.

(adv/wur/aik)


REKOMENDASI
TRENDING