Cathy Sharon: Wanita itu Perlu Cantik Setiap Saat

Jum'at, 22 September 2017 13:58 Penulis: Mahardi Eka
Cathy Sharon: Wanita itu Perlu Cantik Setiap Saat KapanLagi.comĀ®

Kapanlagi.com - Cathy Sharon meyakini bahwa kecantikan dengan segala aspeknya mampu meningkatkan rasa percaya diri para perempuan. Tak bisa dipungkiri bahwa perempuan yang merasa dirinya cantik bakal menjalani hidup yang lebih optimal.

Kalau wanita merasa dirinya cantik, kulit sehat, rambut bagus itu akan menjadi suatu dorongan untuk rasa percaya dirinya," katanya saat kami temui di Summarecon Mall Bekasi beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, Cathy menegaskan bahwa penampilan bukanlah yang paling utama bagi seorang perempuan untuk bisa disebut cantik. Ia menilai bahwa cara perempuan itu berbicara, berkomunikasi, serta hubungannya dengan keluarga patut dijadikan pertimbangan untuk bisa menilai bahwa seorang perempuan disebut cantik. Dengan begitu, kecantikan penampilan bisa makin ditunjang kecantikan dari dalam.

Tidak saja menyoal tentang sumber kecantikan, Cathy juga memaparkan bahwa sudah seharusnya perempuan menjaga kecantikan mereka di mana pun berada. "Walaupun hanya di rumah, tetaplah tampil cantik. Harus memperhatikan kesehatan kulitnya rambutnya. Sebisa mungkin kita tampilkan sebaik mungkin supaya dalam keadaan apa pun kita cantik," paparnya.

Kakak dari Julie Estelle ini menyanggah anggapan bahwa perempuan butuh tampil cantik hanya demi membahagiakan pasangan. Dalam pemahamannya, ada banyak hal di era modern yang membuat wanita perlu tampil cantik setiap saat.

"Apalagi sekarang sosmed kita sering selfie. Mungkin saya nggak mau selfie karena penampilan kurang bagus. Justru saya ingin terlihat dengan baik dan sehat. Supaya dalam keadaan apapun saya bisa tetap selfie dan posting di sosialmedia tanpa ada rasa ragu-ragu, ketakutan, dan percaya diri," pungkasnya.

(kpl/aal/dka)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING