SELEBRITI

Cemburu Berat, Ashanty Bongkar Soal Chat Mesra Anang dengan Wanita Lain di Depan Aurel

Senin, 18 Mei 2020 17:55 Penulis: Sora Soraya

Ashanty - Anang - Aurel @ instagram.com/ashanty_ash/aurelie.hermansyah

Kapanlagi.com - Di usianya yang masih sangat muda, Aurel Hermansyah begitu tertarik dengan dunia pernikahan. Gadis yang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Atta Halilintar ini pun memperoleh banyak masukan dari sang ibunda tercinta, Ashanty.

Setidaknya hal itulah yang bisa kamu temukan dalam konten video terbaru di channel YouTube Aurel Hermansyah pada Kamis (14/5) lalu. Asyik mengobrol dengan Ashanty, topik yang semula tentang dunia pernikahan justru perlahan beralih ke kenangan lama Ashanty dan Anang Hermansyah saat masih pacaran.

Di sanalah Ashanty akhirnya mengungkapkan kalau ia pernah menemukan chat mesra Anang bersama wanita lain. Aurel yang mendengar hal ini pun kaget dan penasaran seperti apa cerita lengkapnya.

1. Temuan Chat Mesra Anang di Masa Lalu

Awalnya, Ashanty mengaku sejak zaman pacaran hingga menikah tidak pernah memeriksa dompet maupun ponsel suami. Bukan tanpa alasan, pasalnya Ashanty tak ingin menemukan sesuatu yang bisa bikin salah paham.

"Karena pernah sekali, waktu itu di awal-awal kita nikah. Ada chat yang kayak, 'kamu lagi apa?' gitu-gitu ke orang, cewek. Bahasanya kan tergantung dari pengertian dari kitanya sendiri. Ini kira-kira selingkuh apa nggak sih, padahal cuman kayak nanya lagi apa. (Tapi jawabannya) lagi maem," kenang Ashanty.

2. Pesan Ashanty ke Anang

Untuk menghindari pertengkaran dan hal-hal yang tidak diinginkan, Ashanty akhirnya tak pernah mau memeriksa privasi suaminya. Namun, ada satu pesan yang pernah ia sampaikan pada Anang. Apa itu?

"Aku nggak akan ngecek, nggak akan mau tahu, even waktu dia di DPR. Kamu mau pergi, mau apa terserah. Tapi once (sekali saja) aku lihat, aku tahu, dan aku punya feeling, feeling perempuan tuh kuat apalagi istri," tutur Ashanty mengaku kalau perselingkuhan adalah hal yang tak akan pernah bisa ia maafkan.


REKOMENDASI
TRENDING