SELEBRITI

Gara-Gara Paksa Cosplay Jadi Kapten Ri 'CRASH LANDING ON YOU', Ashanty dan Anang Sampai Berantem 2 Hari

Senin, 18 Mei 2020 12:34 Penulis: Sora Soraya

Ashanty - Anang Hermansyah @ instagram.com/ashanty_ash

Kapanlagi.com - Ashanty menjadi salah satu selebriti tanah air yang ikut baper kala menonton drama CRASH LANDING ON YOU. Terpesona akan karakter Kapten Ri Jung Hyuk yang diperankan oleh Hyun Bin, istri Anang Hermansyah ini berulang kali mengungkapkan kekagumannya di media sosial.

Terinspirasi dari kisah cinta Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) dan Yoon Se Ri (Son Ye Jin), nggak heran mengapa Ashanty memutuskan untuk cosplay karakter mereka dalam drama. Nggak mau sendirian, penyanyi cantik ini pun mengajak serta suaminya, Anang Hermansyah.

Berusaha tampil semirip mungkin dengan karakter Kapten Ri dan Yoon Se Ri, foto cosplay Anang dan Ashanty pun sukses bikin heboh Instagram. Namun ternyata, ada fakta konyol di balik pemotretan sederhana tersebut. Mau tahu?

1. Berantem 2 Hari

Gara-gara memaksa Anang Hermansyah cosplay jadi Kapten Ri, Ashanty mengaku sampai berantem selama 2 hari. Hal itulah yang diungkapkan dalam unggahan terbarunya pada Jumat (15/5) lalu.

"Kalian nggak tahu aja, untuk bisa sampai ke foto ini memerlukan air mata, tawa, diem-dieman, dah semuanya deh! Berantem 2 hari 2 malem, tidur balik badan, diem-dieman hehe. Hanya gara-gara aku minta shooting bikin content, sehari jadi Kapten Ri," tulis Ashanty.

2. Anang Malah Ketagihan

Meski sempat berantem, siapa sangka jika pada akhirnya Anang justru ketagihan cosplay aktor drakor seperti ini. "Eh pas kelar shooting, malah dia yang ketagihan, sampai minta difoto-foto ala Kapten Ri! Dasar!" imbuhnya.

Di akhir postingannya, Ashanty menyebut karakter Anang sebagai Kapten Nang, sementara dirinya adalah Yoon Se Ash. Judul drama yang tadinya CRASH LANDING ON YOU pun diganti menjadi CRASH LANDUNG ON CINERE. Ada-ada saja deh ya! :))


REKOMENDASI
TRENDING