SELEBRITI

Cerai Dari Adilla Dimitri, Kuasa Hukum Wulan Guritno Tegaskan Tak Ada Perselingkuhan

Jum'at, 09 April 2021 10:10

Wulan Guritno © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Artis Wulan Guritno resmi jadi janda untuk kedua kalinya setelah majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerainya pada Adilla Dimitri secara verstek. Dalam perceraian tersebut kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando kembali menegaskan kalau perpisahan dilakukan secara baik-baik dan tak ada perselingkuhan di dalamnya.

"Nggak ada (perselingkuhan), jauh jauh itu," ucap Ficky Fernando usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (8/4).

1. Tak Ungkap Alasan Cerai

Walau begitu, hingga akhirnya keduanya resmi bercerai, Ficky tetap tutup mulut soal alasan Wulan dan Adilla memilih mengakhiri biduk rumah tangga yang sudah dibangun selama 12 tahun itu.

"Wah saya nggak bisa jawab kalau itu masalah pribadi mereka.Cuma intinya mereka baik baik aja berdua," pungkasnya.

2. Pisah Secara Baik-Baik

Seperti diketahui, Wulan Guritno melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami, Adilla Dimitri pada 25 Februari 2021. Wulan mengaku berpisah secara baik-baik dan masih hidup bersama dengan lelaki yang dinikahinya pada 27 Maret 2009.

Dari pernikahan itu, mereka telah menghasilkan dua buah hati, London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri. Wulan sendiri datang ke pengadilan, akan tetapi dia hanya berada di dalam mobil dan tak keluar sama sekali.


REKOMENDASI
TRENDING