SELEBRITI

Cerai Dari Adilla Dimitri, Wulan Guritno Resmi Jadi Janda Untuk Kedua Kalinya

Kamis, 08 April 2021 13:47 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Wulan Guritno © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Wulan Guritno resmi jadi janda untuk kedua kalinya setelah gugatan cerainya dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara verstek. Hal itu lantaran sang suami tak pernah hadir dalam persidangan ataupun memberi kuasa di persidangan cerainya.

"Sudah (lewat verstek). Sudah ketok palu cuma kita belum terima berita resminya jadi kita tunggu aja resminya nanti," ucap Ficky Fernando yang merupakan kuasa hukum Wulan Guritno di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (8/4).

1. Resmi

Meski demikian, Ficky Fernando mengatakan baru akan menerima salinan resmi setelah 14 hari dari ketuk palu hakim hari ini.

"Kita tunggu salinan resminya dan kalau tidak ada upaya hukum dari tergugat ya baru bisa dibilang resmi," pungkasnya.


2. Wulan Tak Mau Turun Mobil

Seperti diketahui, Wulan Guritno melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami, Adilla Dimitri  pada 25 Februari 2021. Wulan mengaku berpisah secara baik-baik dan masih hidup bersama dengan lelaki yang dinikahinya pada 27 Maret 2009.

Dari pernikahan itu, mereka telah menghasilkan dua buah hati, London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri. Wulan sendiri datang ke pengadilan, akan tetapi dia hanya berada di dalam mobil dan tak keluar sama sekali.

(kpl/aal/phi)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING