FILM INDONESIA

Tetap Produktif di Tengah Pandemi, Wulan Guritno-Cut Mini Siap Beradu Akting dalam Film Terbaru Bergenre Drama Remaja

Rabu, 07 April 2021 15:04 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Wulan Guritno © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dalam waktu dekat, sebuah film bergenre drama remaja tengah dipersiapkan yang berjudul THE OTHER SIDE yang diadaptasi dari novel terlaris di Wattpad yang telah dibaca lebih 18,5 juta kali karya Alya Ranti. Diproduseri Ahmad Rifai yang merupakan seorang pengacara kondang tanah air, penggarapan film THE OTHER SIDE bekerjasama dengan rumah produksi Lingkar Film yang digagas Girry Pratama.

Saat menggelar syukuran untuk memproduksi film tersebut di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, (1/4) Kamis malam rupanya ada hal unik dalam strategi pemasaran film. Para pemain diharamkan untuk membeberkan peran yang akan dimainkan dalam film THE OTHER SIDE ini.

1. Rasa Suka Dulu

"Cerita film ini daru novel di mana semua orang yang membaca udah tahu ceritanya, kalau saya kasih tahu siapa yang main selesai ini. Biar mereka mengikuti, karena sering ngelihat siapa yang main akhirnya mereka suka, saya ingin menimbulkan rasa suka dulu sama filmnya nanti," ungkap Girry selaku Sutradara film THE OTHER SIDE.

Dalam kesempatan yang sama, beberapa pemain pun juga mengungkapkan alasan kenapa mereka berani untuk kembali syuting film ditengah masa-masa pandemi seperti ini. Seperti Amel Carla yang mengaku kangen dengan kegiatan syuting sebelum pandemi Covid-19 melanda.

2. Bosen di Rumah

"Menurut aku karena emang industri film harus dihidupkan kembali tapi jujur juga bosen kan di rumah aja menjaga tetap stay saat pandemi itu susah banget dan salah satu hal untuk menyalurkan hobi ya tetap syuting. Pertama aku dapat tawaran dan emang pernah baca 'wah gas nih'. Banyak alasannya cuma salah satu industri film nggak boleh stop," ujar Amel Carla.

Alasan yang sama tentu juga dipaparkan oleh para pemain seperti Pamela Bowie, Syakir Daulay, Devina Karamoy, Wulan Guritno dan para aktor dan aktris lainnya. Tapi dibalik itu, ada cerita menarik antara Syakir Daulay dan Devina Karamoy yang katanya sedang dekat, bahkan karena saking dekatnya keduanya tak kesulitan untuk menemukan chemitry.

3. Munculkan Chemistry

"Kenal devina, berawal dari kekaguman, tadinya teman ceritanya. Niatnya mau bales story eh ternyata kan dia mualaf, ada kekaguman lah seumuran gua gitu kan dia menemukan keyakinan buat gua udah waw gitu, kita akhirnya berteman bersahabat dan sampai akhirnya kita satu projek bareng, dia banyak belajar dan gua juga banyak belajar dari dia," papar Syakir Daulay.

"Kita saling melengkapi aja satu sama lain. Intinya kita berteman sampai sekarang. Senang ketemu lagi dan ini satu projek dan bikin chemistry nggak begitu susah," tutup Devina Karamoy.

4. Bulan April 2021

Rencananya THE OTHER SIDE akan memasuki proses syuting pada pertengahan bulan April 2021 ini. Selain Davina karamoy, Pamela Bowie, Amel carla, Syakir Daulay, dan Wulan Guritno, nantinya film ini juga akan diramaikan dengan wajah-wajah aktor baru yang berbakat.

Pandemi memang seharusnya tak jadi penghalang bagi siapapun untuk produktif. Di samping itu, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak.


REKOMENDASI
TRENDING