SELEBRITI

Wulan Guritno Buka Suara Soal Perceraian Dengan Adilla Dimitri

Jum'at, 19 Maret 2021 14:15 Penulis: Gilang Kurniawan

Wulan Guritno: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Jalinan rumah tangga Wulan Guritno dengan mantan suaminya Adilla Dimitri terbilang berjalan sudah lama. Namun, mahligai rumah tangga keduanya terpaksa harus berakhir saat Wulan menggugat cerai Adilla ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Februari 2021.

Sidang perdana perceraian artis Wulan Guritno dengan Adilla Dimitri resmi digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ibu tiga anak itu hadir untuk menjalani sidang, namun sang suami tak tampak hingga persidangan berakhir.

 

 

1. Wulan Guritno Angkat Bicara Terkait Perceraiannya

Selama ini, mantan istri Attila Syach itu bungkam seribu bahasa soal keretakan rumah tangganya. Usai sidang berlangsung, akhirnya untuk pertama kalinya Wulan angkat bicara.

Wulan mengatakan walaupun sudah memutuskan untuk mengakhiri biduk rumah tangganya, komunikasi masih berjalan dengan baik dengan Adilla.

"Masih, masih baik, sangat baik," ucap Wulan Guritno usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/3).

 

 

2. Masih Belum Ungkap Penyebab Perceraiannya

Sayang, saat ditanyakan alasannya menggugat cerai Adilla Dimitri, Wulan Guritno mengunci mulutnya rapat-rapat.

"Aku mau lewat, permisi. Aku mau lewat, sorry ya," tutup Wulan Guritno.

Seperti diberitakan, secara mengejutkan Wulan Guritno mendaftarkan gugatan cerai pada Adilla Dimitri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam gugatannya, Wulan hanya ingin bercerai tanpa mengajukan hak asuh anak dan harta gono gini.

 


REKOMENDASI
TRENDING