SELEBRITI

Cerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia: Ada Iblis yang Ngetwist Otak Aku

Selasa, 15 September 2020 14:34

Gisella Anastasia - Gading Marten © KapanLagi.com/Bayu Herdianto/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Gisella Anastasia yang belum melepas status janda buka-bukaan tentang perceraiannya saat menjadi bintang tapi salah satu segmen YouTube Daniel Mananta. Ibu Gempita Nora Marten ini mengaku bahwa dirinya seakan mendapat hasutan iblis hingga akhirnya memutuskan untuk bercerai dari Gading Marten.

Gisel juga mengakui bahwa hasutan tersebut akhirnya sukses mempengaruhi jebolan Indonesian Idol 2008 ini. Pengakuan ini lantas dibenarkan oleh Daniel Mananta yang setuju bahwa 'iblis' memang lebih suka perpecahan dengan menanamkan pemikiran yang mementingkan diri sendiri.

"Ngetwist-nya iblis itu emang pinter banget sih, di-twist-twist gitu otak aku seakan-akan, 'yaudah lu pisah aja,'" ujar Gisel.

1. Ingin Bahagia

Teknik yang digunakan untuk menghasut Gisel disebutnya mirip dengan salah satu elemen relaksasi dalam pilates. Pada saat itu Gisel hanya menginginkan kebahagiaan yang dirasanya bisa dicapai tanpa harus bersama dengan Gading Marten.

"Aku kalau ikutan kelas pilates apa terus abis gitu kan ada yang savasana apa gitu, bukan nyalahin savasana-nya. Tapi waktu itu iblis make itu juga buat di kepalaku like, okay you deserve to be happy, your body, your soul, your apa gitu," ungkap kekasih Wijin ini.

2. Seharusnya Tidak Begitu

Namun, sekarang Gisel beranggapan bahwa keputusan yang diambilnya kala itu tidak tepat dan membuatnya sebal sendiri karena terlalu egois. Belajar dari masa lalunya, Gisel jadi lebih memahami tentang komitmen.

"Kalau sekarang dipikirin, sarap! Itu dulu kenapa kalimat itu jadi konfirmasi buat gue. Sebenernya kayak, harusnya nggak begitu," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING