SELEBRITI

Baru Terungkap, Orangtua Gisella Anastasia Ternyata Beda Agama

Selasa, 15 September 2020 14:14

Gisel & Gempi © instagram.com/gisel_la

Kapanlagi.com - Pernikahan Gisella Anastasia dengan Gading Marten memang telah kandas di awal tahun 2019 lalu dan sempat menghebohkan publik kala itu. Perceraian Gisel ini ternyata merupakan yang pertama terjadi di keluarganya dari pihak ibu.

Selain menjadi pioner perceraian di keluarga, ada hal-hal yang baru terungkap saat Gisel menjadi bintang tamu di kanal YouTube Daniel Mananta. Salah satunya adalah ternyata orangtua Gisel juga menganut agama yang berbeda, sama seperti dirinya dan Gading Marten. Hanya saja orangtua Gisel masih tetap bersama hingga sekarang.

"Kalau mama sama papa memang sampai sekarang masih bersama. Dengan segala badai kehidupan dan segala macemnya mereka, emang mereka kan beda agama juga," aku Gisel dilansir dari kanal YouTube Daniel Mananta Network.

 

1. Ada Perbedaan

Lebih lanjut tentang perceraian, Gisel mengaku ada banyak faktor yang melatarbelakanginya. Namun, tak bisa dipungkiri bahwa perbedaan agama juga mempengaruhi rumah tangganya dengan Gading Marten saat keduanya masih bersama. Seperti diketahui, Gisel menganut agama Katolik sementara Gading adalah seorang Kristen Ortodoks.

"Ya gimana ya, kalau kitanya sekarang udah ngerti gitu ya. Seagama aja belum tentu gampang gitu ngejalaninnya, apalagi yang beda. Yang value yang ditau ilmunya mungkin nggak sama. Jadi cara menghadapi segala sesuatu kan pening banget, effort banget kayaknya," tuturnya.

2. Berkaca dari Orangtua

Gisel juga mengungkapkan bahwa ia dulu benar-benar tak mau mengikuti jejak kedua orangtuanya. Seiring dengan berjalannya waktu, Gisel yang kini sudah merasa jauh lebih dewasa mendoakan yang terbaik untuk ayah dan ibunya.

"Aku nggak mau ah end up kayak orangtuaku yang harus bertahan demi aku ceritanya waktu itu memang. Kalau sekarang sih udah tua-tua udah legowo ya. Aku juga selalu berdoa supaya hubungannya terus diperbaiki, makin baik. Cuma aku waktu itu, 'I don't wanna end up like them!'" pungkas ibu Gempita Nora Marten ini.


REKOMENDASI
TRENDING