SELEBRITI

Sudah Minta Maaf Ke Nikita Willy Karena Kelakuan Teman-Teman Anaknya, Begini Kata Roy Marten

Minggu, 30 Agustus 2020 10:38

Roy Marten - Nikita Willy © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Gading Marten diketahui masih menjalin hubungan baik dengan Gisella Anastasia, meski keduanya telah bercerai sejak tahun 2019 lalu. Bahkan Gading dan Gisel tetap kompak membesarkan putri mereka, Gempita Nora Marten.

Setelah itu, belum lama ini Gisel dan Wijin bertemu dengan Gading saat ketiganya menghadiri sebuah acara. Meski baru bertemu, Gading dan Wijin tampak akrab kala berfoto bersama sehingga tak terlihat ada rasa canggung.

Momen pertemuan Gading dengan Gisel dan Wijin pun ditanggapi oleh sang ayah, Roy Marten. Akan tetapi, aktor berusia 68 tahun tersebut enggan banyak berkomentar tentang pertemuan sang mantan menantu dengan putranya itu.

"Oh iya? Nggak komentar. Oke thank you ya," ujar Roy saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/8).

1. Bahas Soal Gibran Marten Vs Nikita Willy

Roy sebelumnya membahas tentang Gibran Marten yang sempat cekcok dengan Nikita Willy di sebuah club malam beberapa waktu lalu. Menurutnya itu hanya pengaruh alkohol sehingga terkesan seperti sedang ribut.

"Ya itu lah, makanya kalau minum mesti tahan diri dulu. Minum alkohol ini kan air kata-kata ya," tutur Roy. Jadi kalau minum enjoy tidak kebablasan. Tapi kalau kebablasan ada Nikita Willy saat itu, tiba-tiba ada sebelah yang resek banget," ujarnya.

Selain itu, Roy juga mengakui bahwa Gibran memang tengah mabuk berat sehingga ia meminta maaf kepada Nikita dan sang tunangan, Indra Priawan. Akan tetapi, beruntung masalah tersebut dapat diselesaikan serta pihak keluarga Nikita tak merasa sakit hati dan memakluminya.

"Untuk Nikita Willy saya minta maaf karena mengganggu suasananya, mungkin dia lagi sama pasangannya. Ya namanya anak muda, kalau minum teriak-teriak, menyanyi-nyanyi, lost control lah," tuturnya.

"Nggak ada (pertemuan untuk minta maaf), sekadar online aja. Mereka (pihak keluarga Nikita) ketawa aja. Nggak ada (dendam), lucu-lucuan aja," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING