SELEBRITI

Temannya Usir Nikita Willy Saat Mabuk, Gibran Marten Malu dan Minta Maaf

Kamis, 23 Juli 2020 21:40

Gibran Marten - Gading Marten © Instagram.com/gibranmarten

Kapanlagi.com - Keluarga Marten belum lama ini membagikan kebersamaan mereka dalam kanal YouTube marten and friends. Kala itu Roy, Gading, dan Gibran tengah berkumpul bersama untuk berbagi cerita.

Singkat waktu, saat itu giliran Gibran yang membagikan ceritanya. Ia mengatakan kalau ceritanya itu meninggalkan kesan memalukan bagi dirinya hingga sekarang.

Ia mengaku kalau saat itu pernah mabuk bersama teman-temannya. Namun tak disangka, ternyata teman Gibran sempat mengusir Nikita Willy. Bagaimana ceritanya ya?

 

1. Ulang Tahun Gibran

Gibran menceritakan kalau saat itu ia merayakan ulang tahunnya di sebuah klub. Waktu itu ia bersama temannya tengah mabuk. Adik Gading Marten ini mengatakan kalau ia bersebelahan duduk dengan Nikita Willy.

"Gua lagi asik ngobrol. Tiba-tiba anak kampung ini temen-temen 'Bran, Nikita Willy ngeliatin elu'. Aduh malu banget itu," cerita Gibran.

Roy dan Gading pun menyahut kalau bisa saja alasan Nikita Willy melihat Gibran karena merasa terganggu.

"Rese kali nih orang pada ngapain sih," sahut Gading.

2. Usir Nikita Willy

Tak berhenti sampai di situ, teman Gibran seakan tak puas dan mendatangi meja Nikita Willy. Kemudian temannya ini meminta Nikita untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gibran.

"Dan ini yang terakhir. Dia dateng ke mejanya Nikita Willy 'Niki, niki, temenku ulang tahun ucapin dong. Ada cowoknya juga, dia bilang 'gak mau ah table lu rese'," ungkapnya.

"Terus apa yang dilakukan dia 'kalau emang rese dan kebrisikan mas pulang aja'. Pulang Nikita Willy-nya. Jadi saya minta maaf. Lima menit kemudian Nikita Willy pulang. Aduh malu banget. Sampe sekarang kalau ada acara ada Nikita Willy gue melengos dong," tambahnya.

3. Minta Maaf

Lebih lanjut, Roy Marten dan Gading pun langsung meminta maaf. Hal itupun diikuti oleh Gibran.

"Nikita Willy, kami minta maaf," ucap Roy Marten.

"Maafin adek saya ini dan teman-temannya ya begitulah, gak pernah punya duit. Sekalinya punya duit kelewatan. Lupa daratan," ucap Gading.

Pada akhirnya, keluarga Marten mengucapkan selamat atas tunangan Nikita Willy dan Indra Priawan. Gibran pun kembali meminta maaf di akhir video tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING