Cerita Astri Ivo Soal Kondisi Sang Bunda, Ivo Nilakreshna

Selasa, 26 Juli 2016 19:35 Penulis: Wulan Noviarina
Cerita Astri Ivo Soal Kondisi Sang Bunda, Ivo Nilakreshna Astri Ivo ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Usia yang sudah senja tak membuat Ivo Nilakreshna membatasi kegiatannya. Ibunda aktris cantik astri Ivo yang dulu juga jadi aktris itu tetap bersosialisasi, salah satunya lewat acara Temu Kangen Solidaritas Artis Indonesia (Starina).

Karena sang mama lah, Astri Ivo akhirnya jadi sering ikut acara yang diselenggarakan oleh Starina. Selain Astri dan mamanya, sang kakak juga ikut dalam acara kumpul bareng bintang dari era 1980-an itu. Namun sayang, tahun ini Ivo tidak bisa datang karena sakit.

"Sebenernya pertamanya aku sama kakak. Temen mama semua sudah kukenal sejak kecil. Kakak saya juga di Starina. Jadi semua datang di acara halal bi halal ini. Ketemu teman-teman saya dari kecil. Mama bahagia banget. Meski terkendala kakinya sakit, tapi mama bahagia," ungkap Astri kala ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (25/7).

Astri menceritakan kondisi sang ibunda sekarang ©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAstri menceritakan kondisi sang ibunda sekarang ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Astri menyatakan jika acara seperti ini adalah salah satu caranya dan sang mama untuk tetap bersilaturahmi. Baginya, tak ada yang salah dengan silaturahmi, karena bisa membawa rezeki.

Sayangnya Ivo Nilakreshna sekarang sudah tak terlalu sehat, terutama pada bagian kaki, yang akhirnya membuat aktris senior itu mengurungkan niatnya untuk ikut reuni. Namun Astri tetap datang untuk mewakili dirinya sendiri, juga sang mama.

"Jiwanya nggak pernah tua. Mama selalu merasa masih muda, gesit. Padahal ada kendala di kakinya, nggak bisa aktif lagi. Obatnya jalan, kadang pakai kursi roda, kadang dituntun. Untuk menyenangkan beliau, sesekali nggak make kursi roda," kisah Astri.

(kpl/pur/phi)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING