Cerita Dina Lorenza Mengenai Pengalaman Buruk Bersama Babysitter

Rabu, 05 Agustus 2015 03:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Cerita Dina Lorenza Mengenai Pengalaman Buruk Bersama Babysitter Dina Lorenza / KapanLagi® - Budy Santoso
Kapanlagi.com - Sosok seorang babysitter sangat penting untuk kebanyakan selebriti, terutama mereka yang sudah berumah tangga. Pasalnya, kesibukan mereka di panggung hiburan membuat waktu menjaga anak juga banyak terpotong, seperti yang dialami Dina Lorenza.

Namun Dina sendiri ternyata punya pengalaman yang cukup tak mengenakkan dengan babysitter yang pernah ia sewa. Setelah beberapa kali merogoh kocek dalam-dalam untuk membayar mereka, ternyata hasilnya tak ada yang memuaskan.

"Waktu itu pernah pakai, cuma nggak ada yang cocok, padahal saya nggak tiap hari syuting juga. Tiap malam baby-nya juga tidur sama saya. Cuma dari kemarin belum nemu yang pas, padahal udah dibayar mahal," ujarnya saat ditemui di acara halal bihalal sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series di kawasan Cibubur pada hari Selasa (4/8).

Dina tak percaya dengan kualitas babysitter / KapanLagi® - Budy SantosoDina tak percaya dengan kualitas babysitter / KapanLagi® - Budy Santoso

Lebih lanjut, istri Ghatan Saleh Hilabi ini bercerita mengenai kisah-kisah tak enaknya bersama para babysitter yang pernah ia sewa. Karena kesal belum menemukan sosok yang tepat, ia pun memutuskan untuk menjaga anaknya sendiri sementara waktu ini.

"Waktu itu pernah punya, tapi dia nggak bisa bangun jam 11 malam pas anak saya nangis. Dia bilangnya biasa tidur jam 9, nggak bisa begadang. Menurut saya aneh ya, soalnya kan babysitter biasanya 24 jam. Kemudian ganti babysitter, eh dia kalau di mobil bawaannya mual-mual dan muntah-muntah. Ya sudahlah saya stop lagi dan (sekarang) saya belum menemukan yang cocok," sambungnya.

Seperti diketahui, ibu dua anak ini memiliki 2 momongan yang semakin tumbuh besar. Namun kehilangan babysitter tak begitu berarti banyak untuk Dina karena menurutnya peran pembantu rumah tangga jauh lebih penting dan vital.

"Bukan trauma (punya babysitter), jadi kayak malas, karena udah bayar mahal kok begini, mending saya rawat sendiri. Kalau saya prinsipnya mendingan saya nggak ada suster, daripada nggak ada pembantu," pungkas perempuan berhijab ini.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING