Cerita Fandy Christian Tentang Pernikahannya Dengan Dahlia Poland

Jum'at, 27 November 2015 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Cerita Fandy Christian Tentang Pernikahannya Dengan Dahlia Poland Dahlia Poland - Fandy Christian © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Fandy Christian resmi menikahi pesinetron cantik Dahlia Poland pada hari Selasa (24/11) lalu. Mereka melangsungkan pernikahan secara sederhana dan tertutup di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Saat dihubungi tim KapanLagi.com® Fandy sendiri membenarkan pernikahannya dengan wanita yang berperan di sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA itu. Ia juga menjelaskan jika hari bahagianya itu memang dilakukan secara tertutup untuk keluarga dan kerabat dekat saja.

"Minta maaf sebelumnya. Amin (sudah nikah), minta doanya. Cuma kedua keluarga saja, teman saja cuma beberapa yang datang," ujar Fandy kepada KapanLagi.com®, Jumat (27/11).

Sayangnya, pria berusia 30 tahun itu enggan mengungkap detail dari prosesi pernikahannya bersama Dahlia. Ia merasa masih tak percaya jika dirinya kini sudah melepas masa lajangnya bersama sang pujaan hati tercinta.

"Ketika kedua keluarga bertemu, langsung saja niat (nikah) itu dilakukan. Didoain saja. Saya belum bisa banyak omong apa-apa karena lagi deg-degan di tahun ini (menikah). Semoga semua lancar," sambung Fandy ketika berkunjung ke kantor redaksi KapanLagi.com®, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (08/05).

Fandy dan Dahlia menikah pada hari Selasa (24/11) lalu © Instagram/dahpol_Fandy dan Dahlia menikah pada hari Selasa (24/11) lalu © Instagram/dahpol_

Sebelumnya, Fandy sempat dicap sebagai sosok pria  playboy oleh publik. Namun kini pria kelahiran Medan itu ingin meninggalkan masa lalunya dan fokus untuk membangun rumah tangga dengan Dahlia. Lantas apa yang menyebabkan pria kelahiran 10 November 1985 ini memantapkan hati untuk Dahlia?

"Nemuin kenyamanan dan kayaknya sama yang ini (Dahlia) dikasih sign sama Tuhan untuk bisa saling jaga dan bareng terus," ujarnya.

Seperti diketahui, Fandy dan Dahlia terpaut usia yang cukup jauh, yakni 12 tahun. Namun hal itu sama sekali tidak menghalangi niat keduanya untuk membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius. Fandy pun tak lupa menceritakan bagaimana awal pertemuan dirinya dengan Dahlia hingga akhirnya bisa pacaran.

"Pertama ketemu lagi promo bareng, terus setahun kemudian kita ketemu di FTV. Setelah itu banyak ngobrol dan sering jalan bareng, terus jadian," pungkasnya.

(kpl/ded/gtr)

Reporter:

Dedi Rahmadi


REKOMENDASI
TRENDING