SELEBRITI

Cerita Joshua March Jumpa Gal Gadot Ngobrol Bersama Dwayne Johnson

Sabtu, 19 Maret 2022 21:33

Joshua March (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Penyanyi Joshua March diam-diam punya cerita menarik saat bertemu dengan sejumlah bintang Hollywood di Amerika Serikat. Tepatnya di Los Angeles, pelantun lagu Love is Real itu menjadi tamu undangan di acara Netflix USA.

"Waktu November 2021 lalu, saya di undang oleh Netflix USA untuk menghadiri Red Carpet Movie Premier yg berjudul Red Notice yg dibintangi oleh Gal Gadot, Dwayne Johnson (The Rock), Ryan Reynolds. Acara nya sendiri diadakan di Los Angeles yaitu di L.A Live Downton LA. Sempat ngobrol dengan Dwayne Johnson dan orang nya pun ramah sekali dan dia memberikan kami para undangan brand alkohol Tequila milik nya sendiri, yaitu Teremana Tequila," tulis Joshua March kepada Intipseleb.

1. Kuliah Musik

Joshua sendiri saat itu masih mengenyam pendidikan di Amerika Serikat mengambil jurusan musik.

"Kebetulan saya di Los Angeles kuliah musik untuk film, yaitu Film Scoring. Saya tertarik di dunia perfilman, tapi bukan di ranah akting, melainkan tetap di musik, sehingga di amerika saya kuliah Jurusan Film Scoring/Komposisi Musik untuk Film," ucapnya.

2. Ramah Saat Dijumpai

Joshua March terkesan dengan sosok Gal Gadot yang ramah saat dijumpainya. Dia pun senang bisa hadir menyaksikan Film Red Notice saat itu.

"Acara red carpet nya pun berlangsung selama 2 jam, setelah itu kami semua para undangan diajak untuk menonton Film Red Notice di Microsoft Theatre, Los Angeles yang didampingi oleh semua cast di film tersebut. Film nya sangat bagus, dan memecahkan rekor sebagai film yang paling banyak di tonton di Netflix, saya tidak akan heran, karena para starringnya sendiri adalah bintang-bintang besar," ucapnya.


REKOMENDASI
TRENDING