SELEBRITI

Cerita Rio Dewanto Gantikan Peran Atiqah Hasiholan

Jum'at, 01 November 2019 09:27 Penulis: Rezka Aulia

Rio Dewanto bantu Atiqah dalam urusan parenting. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Banyak yang bilang tugas seorang ibu sangat berat. Rio Dewanto pun mengakui hal itu. Ia baru merasakannya ketika ditinggal pergi Atiqah Hasiholan dan harus menggantikan peran istrinya dalam menjaga dan merawat anaknya, Salma Jihane Putri Dewanto.

Pemeran film Filosofi Kopi ini mengaku sudah beberapa hari ditinggal pergi Atiqah Hasiholan yang sedang menjalani syuting di Malaysia. Selama tak ada Atiqah, ia suka mengajak anaknya bersama dalam kegiatannya di luar rumah.

1. Pahami Kesulitan Atiqah

"Seru. Soalnya sekarang lagi diberikan tugas jadi kayak mau men-challenge juga, Atiqah lagi syuting juga kan di Malaysia udah hampir sebulan lah. Jadi ya ngurus Salma bareng sama bibi aja berdua," kata Rio ditemui bersama anaknya di Gedung Tribrata, Jakarta, Rabu (30/10).

Selama tak ada Atiqah, ia sadar betapa beratnya tugas seorang ibu. "Jadi bisa ngerasain aja di posisi Atiqah, enggak gampang juga ya jadi seorang ibu tuh," imbuhnya.

2. Repot Tapi Seru

Salma yang kini berusia 2 tahun, diakui Rio merupakan anak yang aktif. Rio tak memungkiri sedikit kerepotan dalam mengasuh anaknya.

"Lumayan repot, tapi seru. Apalagi di usia segini kan dia banyak eksplorasi. Terus kedua juga bicaranya sudah mulai pintar," ujarnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING