FILM INDONESIA

Rio Dewanto Puji Kualitas Akting Lucinta Luna, Totalitasnya Luar Biasa!

Kamis, 25 Juli 2019 21:45 Penulis: Sora Soraya

Lucinta Luna - Rio Dewanto © KapanLagi.com®/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Mengawali karier sebagai penyanyi dangdut dengan segenap kontroversi terkait jenis kelamin, Lucinta Luna akhirnya debut layar lebar. Tak tanggung-tanggung, ia bermain di film produksi Visinema Pictures dengan sutradara Andibachtiar Yusuf bertajuk BRIDEZILLA.

Dalam film tersebut, turut bermain aktor Rio Dewanto. Meski tak pernah adu akting dengan Lucinta Luna, Rio menilai bila pelantun tembang Jom Jom Manjalita itu sangat total dalam berakting.

"Saya nggak adu akting sama dia, tapi ada di lokasi yang sama. Saya kan deket sama Ucup (panggilan sutradara), jadi melihat gimana di balik monitor. Saya melihat Lucinta di film pertamanya dia memberikan totalitas yang luar biasa," kata Rio ditemui di CGV Cinema Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (24/7).

1. Mumpuni Jadi Aktris?

Meski melihat begitu total membawakan perannya, Rio Dewanto belum bisa menilai apakah Lucinta Luna mumpuni dalam berakting. Namun lewat debutnya ini, Rio melihat ada keseriusan di sana.

"Mumpuni buat saya terlalu luas jadi saya bingung dibuatnya. Tapi dengan skenario yang ada, kemudian tantangan yang diberikan ke dia, dia mainkan dengan baik dan total," lanjut suami Atiqah Hasiholan ini.

2. Tujuan Khusus Lucinta

Debut layar lebar lewat BRIDEZILLA ini dijadikan alat bagi Lucinta Luna untuk menyumpal mulut netizen. Pasalnya selama ini mereka menilainya hanya bermodalkan sensasi.

"Lewat film ini sebenarnya aku ingin menyumpal mulut-mulut netizen yang selama ini bilang kalau Lucinta itu nggak punya karya, nggak punya prestasi, bisanya cuma kontroversi doang," tegas Lucinta ditemui di tempat yang sama.

(kpl/abs/sry)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING