#CeritaBaruSCTV, Ini 5 Sinetron Anyar Yang Siap Menyapa Penonton di Layar Kaca

Sabtu, 30 September 2017 15:18 Penulis: Ahmat Effendi
#CeritaBaruSCTV, Ini 5 Sinetron Anyar Yang Siap Menyapa Penonton di Layar Kaca #CeritaBaruSCTV ©Surya Citra Televisi (SCTV)

Kapanlagi.com - Bagi para penggemar sinetron Indonesia, kabar gembira datang dari stasiun TV SCTV. Tidak tanggung-tanggung, kali ini lima sinetron anyar siap menjadi tayangan baru yang bakal jadi favorit pemirsa. Tepatnya mulai tanggal 9 Oktober 2017 mendatang, SCTV siap untuk menghadirkan sejumlah sinetron anyar.

3 dari 5 sinetron yang disiapkan oleh SCTV bakal kental dengan nuansa religi. Meski saat ini tidak sedang dalam masa bulan Ramadan, tema religi saat ini memang menjadi salah satu tayangan yang diminati pemirsa.

Di antara sejumlah sinetron yang bakal tayang di SCTV antara lain:

1. Tuhan Ada di Mana Mana

Sinetron ini bakal dibintangi oleh Aditya Zoni yang tidak lain merupakan adik dari aktor Ammar Zoni. Sosok berusia 17 tahun tersebut bakal beradu peran dengan Betari Ayu, Qubil, Aditya Herpavi, Devi Permatasari dan Cut Memey. Perpaduan antara bintang pendatang baru dengan aktor yang sudah berpengalaman menjadi bagian dari sinetron ini.

Tuhan Ada di Mana Mana bakal jadi salah satu tayangan andalan SCTV. 姆nstagram.com/betari_ayu_99Tuhan Ada di Mana Mana bakal jadi salah satu tayangan andalan SCTV. 姆nstagram.com/betari_ayu_99

2. Anak Masjid

Satu lagi sinetron bertema religi yang dihadirkan berjudul Anak Masjid. Dua nama yang belum terlalu akrab bagi penonton yaitu Emiliano dan Syakir dihadirkan sebagai karakter inti. Meski demikian pemilihan bintang yang misterius ini malah mengundang rasa ingin tahu karena biasanya sinetron Indonesia dibintangi oleh sosok-sosok yang itu-itu saja. Selain Emiliano dan Syakir, ada pula Megan Domany yang bakal turut bermain di sinetron yang sama.

3. Siapa Takut Jatuh Cinta

Sinetron remaja ini bakal menghadirkan sosok-sosok yang sudah populer di layar kaca. Natasha Wilona dan Verrell Bramasta yang saat ini digosipkan tengah dekat bakal beradu peran dengan Aliando Syarief, Bryan Domani dan Teejay Marquez. Kehadiran Aliando di antara Verrell dan Natasha rasanya bakal jadi daya tarik tersendiri. Sementara itu untuk soundtrack sinetron ini bakal menghadirkan lagu Seberapa Pantas yang dinyanyikan oleh grup GAC.

4. Setelah Aku Mati

Sosok Cut Meyriska sudah tidak diragukan lagi kemampuan beraktingnya di industri hiburan tanah air. Dalam sinetron Setelah Aku Mati ia bakal beradu peran dengan Rionaldo Stockhorst. Tak cukup hanya itu Omar Daniel dan Ochi Rosdiana juga bakal bermain di sinetron yang mengambil soundtrack lagu Dia yang dipopulerkan oleh Anji.

5. Kiamat Hari Jumat

Nama Angel Karamoy saat ini sudah tak terlalu sering muncul di berbagai judul sinetron. Namun wanita cantik berusia 30 tahun tersebut bakal kembali ke layar kaca dalam sinetron Kiamat Hari Jumat. Sebagai lawan main Angel ada sosok Kevin Julio yang sejatinya berusia 6 tahun lebih muda dari Angel Karamoy.

Terlepas dari berbagai judul sinetron tersebut, satu hari sebelum episode perdana bakal hadir tayangan yang juga menarik bagi pemirsa. Tepatnya pada hari Minggu tanggal 8 Oktober 2017 mendatang siap ditayangkan film-film populer di tanah air. Break satu hari dari sinetron di TV, SCTV siap menayangkan Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1, Rudy Habibie, Hangout, Love You, Love You Not, dan Abdullah v Takeshi. Well, jangan sampai ketinggalan dari berbagai program tersebut ya.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING